Wednesday, December 31, 2008

ngulang lagi dehh :(

Selasa, 30desember 2008
heyyy youu !hehe sebenernya gue udah punya blog sebelumnya , tapi bodohnya gue , gue lupa sama pass nyaaa arrrrgh! :((tapi gapapa dehh ,ikhlass [jiahhh bahasa gua]tadi sih ya , gue pergi ke jungle bareng kakak gue + keluarga nyaa . masa berangkat dari rumah jam 13.oo sedangkan jungle tutup jam 18.00 ckckckck nyampe jungle aja udah jam 15.00 .gue sih sebenernya pengen banget berenang, yaudah deh tuh sampe disana gue langsung berenang, tapi ga lama .eh pas gue lagi berenang gitu ya,gue denger suaranya ari untung! wew , gue suka banget sama diaaa haha . nah ternyata di jungle ada syuting nya tawa sutra yang di antv itu looohh . asli kocak parah pas syuting! natural abis . haha :))nah pas lagi break, gue foto bareng sama ade namnung , ari untung , risti tagor , budi anduk sama sabria . baik-baik banget orangnyaa . kecuali yang itu tuhh ada satu artis , gak terkenal aja belagu , dih gue seih bingung ya tuh sama si chika kok bisa ya ngefans sama dia , hiiihh gue sih ogah amat .nah pas abis fotofoto gue berenang lagi , eh pas lagi di kolam arus gue kan lagi nyantai tuh di ban sendirian si chika ninggalin gua ,kampret banget .yaudah pas lagi sendirian gitu , tibatiba ade namnung nyemplung gituuu haha +anakanak tawa sutra! akhirnya gue gabung sama mereka tuuh , asli , peppy orang nya baik banget , ade namnung + budi anduk juga . masa ban gue dijungkir balikin sama peppy , ngocol bangett yee . huahhh .wew , ternyata asik juga yaa ke jungle , walopun gue mau naik jump apa gitu namanya gak kesampean , abis udah keburu sore siihh . huaah .tapi gapapa .ehh untung nya gue gak tambah item pas abis berenang ,soalnya gue pake baju renang yang panjanggg . hihieh udah dulu yaaw blog gue hari inii , gue mau chatt duluuuuuu byeeeeeee

No comments:

Post a Comment