Monday, June 8, 2009

Bingung bipbipbip

bingung kenapa yu ? Gatau nih , aneh yaa . Galau banget gue ckck huahuahua jiji bahasa gua . Eh eh kenapa ya setiap gue lg jatuh cinta pasti jadi puitis puitis norak gmanaa gtu hahaha najong .

Ih tapi bener , gua jadi miring sedikit otak nya kea tadi gue ngerjain george pk nomernya zelda dan gue disuruh ngegombalin george , gue tulis aja

'Sayang, seandai nya aku mempunyai pilihan antara cinta atau mati aku akan memilih mati karna cinta ,, cinta ku hanya untukmu sayang. Walaupun matahari telah redup karna hujan, tetapi cintaku tidak pernah redup untukmu, GEORGE HERI ARNO VAN PANHUYS :)'

wakakakaka najis ! Itu gue ngetik nya sambil nahan muntah , hahaha terus kan ya gue ama zelda uda sms panjangpanjang dan gombal stengah mampus dan tau ga dia balesnya apa

'hehe nama aku salah sayang, Tlsannya slah th,mustinya george harry arno van panhuys,hmm,dpt infrmsinya dr mana sh soal namaku?hehe,lg apa?td siapa yg mau mke aku?'

huahahaha tai lo bang , itu tuh uda segombal mungkin tapi nama doang dipermasalahkan hahahaha.

Oke ,stop ngebahas orang pacaran . Huh bete tau ga sih ,mupeng gue ngeliat orang pacaran hahaha.

Oia masa tadi tibatiba phewe sms gue deh

'yu knapa sih lo harus bohongin orang lain? Dan yang lebih parah lo ngeboongin diri lo sendiri !'

gilaa shock gue, gue kira apa ternyata dia ngira gue masi sayang sama fakhri terus ngarepin dia buat jd pcarnya padahal kagak . Ckck

F yang gue maksud bukan Fakhri wooy !
Ckck gue gamau sama fakhri walopun kita samasama sayang tapi cuma sbg sahabat ya ya ya ya oke .

Aduh duh duh miss miss banget dah ih sama si F yang itu, hmm gue ngasi dia julukan apa yeh?
Hm gmana kalo Froggy? Iya froggy aja , abs gue suka kodok hahay .

Oke froggy, hmhmhm gue kangen diaa . Pengen ngeliat mukanya lebih jelas lagi . Ah tapi buat apeh? Itu bakalan bikin gue tambah sakit ajee .

Gue punya perumpaan buat dia ,
'bagaikan bintang di langit yang cuma bisa di lihat dan dikagumi keindahannya tapi ngga bsa di petik karna terlalu tinggi buat di capai'

hikshikshiks froggy sedih banget gue, nyebelin banget dah lu bikin gua suka ama lu , kesel banget gua ih ih ih .

Ah udah ah ngapain sih ngomongin froggy , nyape nyapein tau gak . Ckck

tapi tetep kangen :(

No comments:

Post a Comment