Tuesday, July 7, 2009

aku mau bahagia :')

Wihihi mau curhat duoonggs !
Gue gatau ya kenapa semenjak putus dari inu love life gue jd berantakan gini ..
Ckck knapa sih jadi inu lagi inu lg ?
Gaada apa nama lain yang harus gue tulis di blog ini?
Gue kasian tau ga sm diri gue sndiri yg harus selalu mikirin dia, tp apa dia mikirin gue?
Gak kan? Gue tuh sayang banget sama dia,tapi semuanya uda terlambat, dia udah kecewa sama gue, dia udah gamau ngomong sama gue lagi ..

Aaaaaah udahlah yu !
Ckck
sedih tau ga sedih ..
:(

hmm, gmn kalo kita ngomongin tentang khayalan aja? Hmm menurut gue khayalan itu adalah sebuah impian ,dan gue sering bgt berhayal .

Kaya misalnya kalo gue mau tidur,pasti gue ngayal dulu ..
Kea tadi malem,khayalam gue tolol banget hahaha.
Gue berhayal kalo gue ga akn dapet pcr lagi karna gue masih syg bgt sm inu, sampe umur gue 21 gue blm mau pacaran slain sm inu, trus bokapnyokap gue NGEJODOHIN gue sm anak temennya yang ganteng, tajir, care, baik, huahahaha pokonya perfect banget dah .
Dan lama kelamaan hati gue luluh ma tu cowo,dan cowo itu gue namain 'raffael' hahaha .

Eh abs itu makemnya gue mimpi kalo gue itu ada di suatu kota terpencil dan cuma gue yg tau tmpt itu, dsana ada pantai, gue nenangin diri berusaha ngelupain inu disana.
Eh ternyata gue malah ketemu inu dsana dgn rmbut +jambulnya yg skrg uda ga botak lagi , trus tatto nya , dan gelang merahnya -,-

ihhh INU LAGI INU LAGI ! Udah kek woy !

Ckck siapa dong absnya? Hmm masa fakhri? Galucu bgt kn, trus fadhli gtu? APABANGET !
Hmm tenang yu, smua pasti ada akhr nyaaa.

Gue yakin gue bakalan bahagia pada waktunya .
Bsa aja dsaat orangorang itu sengsara,gue bahagia ye kan ?
Kea sekarang nih .
Huhuhu.

Gue lagi di bandung loch haha lg drumah istrinya abang gue, trus abang gue sm istrinya pulang ke jakarta , trus gue ditinggal dirumah. Besok abang gue baru balik lg ke bandung abs itu gue holiday deeh hihi .
WELCOME TO HOLIDAY !
hmm bakalan kea gmana ya liburan gue kali ini ?
Comming soon ~

No comments:

Post a Comment