Monday, February 9, 2009

Seneng , bahagia .

Weeew !
setelah gue cermatin, kayanya blog gue ini penuh dengan cerita ttg bunbun deeh.
Ye ngga sih?
Aw aw aw kalo dia baca , pasti ke GR-an parah deeh .
Hahahaha .

Oia td kan gue ke Coffee stop kan ya, nah gue perginya sama inu and ka nikeee . Kita ngkrong2 ajadeeh tuh .
Nah ternyata ada Qnoy! Dia bolak balik gtu ..
Akhrnya dipanggil sm inu, dsuruh gabunggg .
Pas Qnoy duduk,dia ga bs lamalama katanyaa. Gak tau deeh knapa (?)

tapi pas Qnoy pergi, kak nike bilang 'ih Qnoy keliatan banget tampang jalesnya' trus gue nanya doongg, 'jales sm siapa kak?' gue kn bingung, nah uda gtu inu tuh dieeeeeeem aja .
Kata kak nike 'ya sama Inu laaah, mampus lu yu bentrokan kan,, makanya klo punya cowo jgn banyak2' HAHAHAHAHAHA GUE KETAWA !
Gila bangeet kan, siapa juga yg pcaran sm mereka .
Tapi mreka aja tuh yang aneh .

Gilaaaaa di coffe stop gue seneng bangetbangetan! Gue ketawa lepas , bercandacanda, ga ada tuh jaim2an . Gw mukul2in inu . Inu ktawa2, inu jatoh dr bangku, trus sweaternya gue Ambil .. Waaaaaaah SENENG BANGEEET .

Nah kn gue sakit perut tuh gara2 ketawa2 mllu , abs inu nya kocak siihhh .
Pas pulang, gue dianterin dia ampe dpan rumaah .

Gue kn lwat dpn rmh nya om budi + tante tia . Nah kbetulan ada mreka diluar , eeh tante tia ngeliatin gue mlluu . Gue sapa aja deh tuh . Eh pas gue sapa, tante tia malah mesammesum ky kucing ! Hahahaha trus om budi ngmg gni 'ehem ehem , siapa lg tuh yuu? Knalin doongggg,,' wakakakaka inu nya malumalu, gue apalg ! Hahahahahahaha .

Trus abs nganter gue pulang,trnyata ada pmbokat2 gtu ddpn rmh guee .
Ehh gue digosipin! Arwh !!
Msa mba tri ngmg gini 'ciee mba ayu,, itu cowo yg wktu itu ya? Ko tambah ganteng sihhh? Cocok ih kamu sm dia' hahahaha wahwahwah dipikiran gue saat itu, jangan jangan si Inu tadi Tebar Pesona lg sm pembokat2 .. Ckckckckck .

Yauda de uda gtu, malem nya gue OTP-an dr jam 9 sampe jam 2 . Hahahahahahahahaha .
Pas OTP-an benerbener bikin gue bahagia .
Dia blg, gue bnyk perubahan positif ..
Trus dy bilang 'lo sadar gak sih yu, kalo lo tuh sebenernya feminim loh' dia ngmg gtuuuu .
Gilaaa gue aja nih gapernah ngerasa bgitu , sdangkan dia? Ngerasain bgt perubahan di diri gueee .

Dan gue juga kadang suka merasa,dia tuh banyak perubahan . Inu yg gue knal dlu pas msh jadian sm cewenya tuh gak kaya gni, gak seceria ini ..
Kalo aja dia bsa bca blog ini , gue pengen ngmg ..
I want to be the girl that makes your bad day better.The one that makes you say "i've changed since i meet her" ..

Waaw , betapa seneng nya guee . Huhuhu .

No comments:

Post a Comment