Saturday, February 7, 2009

wajib baca

Eh masih inget sama post-an gue yang judulnya psycho & jebakan ngga?
Ya ampuuuuuunnn itu semua salah banget!
salah
salah
salahhhhhhhhhh

Dia ternyata gak begituuu ,setelah gue tau dari kak nike sang sahabat sejatinya ternyata dia itu ngomong gitu ke gue karna baru gue sadarin ternyata waktu itu karna gue ngomong "eh eh nu masa gue punya gebetan deehh, kakak kelas gue! tp gue gak tau kenapa gue bisa suka sama diaaa" ..
nah ternyata dia itu jaless .
GILA ga nyangka gue .
ckckckckckckck .

ternyata dugaan gue selama ini tenteang dia salah bangett .
ya walaupun akhirnya gue tau , kalo sifat dia itu tuh ya kalo dia dibikin kesel sama orang dia bakal bales tu orang supaya kesel juga .
ya intinya, dia pendendam .

tapi pertanyaan gue sekarang adalah,gue sayang ga sih sama dia?




No comments:

Post a Comment