Monday, March 16, 2009

eh woy anak 8E yang merasa tolong dibuka ya

sumpah ya ga ngerti banget gue ih, tolongin gue dong nih ya ni ungkapan hati gue. Awalnya gue tuh gapernah benci sama lo sampe detik ini juga gue gapernah benci sama lo tapi gue gatau kenapa ya lo tuh selalu ajaa mojokin gue sama kalimat2 lo yang NUSUK abis! anjing banget !
astaghfirullah .. gue doain masuk surga deh lo!
lo omongin gue dari belakang, Oke.
gue masi diem aja gue anggep sepele, trus lo ngatai2in gue dari belakang hm gue masih diem aja tapiiiiii
kalo yang ini udah kelewatan meeeen lo FITNAH gue! dan lo ngebalikin fakta. lo bilang gue yang nyuruh ngejauhin nadia lo bilang gue yang ngusulin semua nya.. Astaghfirullahaladzim .. dosa apa ya gue sampe ada orang yang segitu jahat nya sama gue? apa karna sikap gue? hm Inilah gue, gue ayu. gak ada yang bisa ngerubah gue! ini hidup gue.. ya gue tau walaupun gak semua orang ya bisa nerima sifat orang lain, tapi please dong jangan sampe ngeganggu pikiran gue.. gue capek tau ngga sih lo kalo kaya gini, lo manis2 didepan gue manis2 kaya gula jawa tapi dibelakang gue kaya tai kucing di rebus tau ngga. dan itu jahat banget sumpah ,SAKIT banget hati gue .

yang lo mau sekarang apasih? oh apa gue harus marah2 didepan anak2 ato ngomong langsung sama lo? iya? gak ada guna nya men, gak ada untung nya juga. mau lo sekarang apa??? oh ato lo mau nadia ngejauh dari gue terus lo bisa kaya dulu lagi sama nadia? hm SILAHKAN ,dengan senang hatii.. toh nadia juga bkn milik gue, siapa gue coba ngatur2 nadia mau bertemen sama siapa aja.
jangan ganggu gue plis banget,gue gamau ada orang yang benci gue tanpa gue tau salah gue apa apalagi musuh,gue gamau punya musuh..
gue sih jujur aja, sebenernya gue gak ikhlas diginiin, gue gatau salah gue apa sampe dikatain brengsek lah apa lah CAPE gue, capek banget sumpah.

tolong dong buat lo a** dan para pengikut nya, jelasin ke gue secara langsung apa salah gue? kenapa kalian bisa sampe segitunya sama gue? sikap gue? ya coba dong lo ngomogng sama gue , jangan lewat NOTE atau lewat MULUT NYA NADIA! capek hati gue denger nyaa..

yang udah baca dan ngerti maksud omongan gue, confirm ke gue.
dan Buat A** dan para pengikutnya , WAKE UP WOY! SADAR LO! kalian udah nyakitin perasaan gue, dan gue gak terima!

gue cuma bisa berdoa,semoga suatu saat nanti orang yang fitnah gue itu dapet balesannya..

No comments:

Post a Comment