Tuesday, March 17, 2009

Lagidekelas,ih mau cerita

Betebetebete nih ya sekarang kan gue lagi dikelas lagi pelajaran nya pak agus, BK gtu deh asik sih tapi ya gimanaya bawaannya tuh gue ngantuk muluuu.
Ya abis nya gue semalem tidur jam setengah empat pagi huahuahua gue otpan sama fajar gtudeh, asik banget ngobrol sama dia ya walaupun dia selalu aja mempermasalahkan umur huh bete deh (tau deh ya yang udah dewasa dan gue masih anak bawang) huh
Ih gue jadi delapan puluh persen tau ttg inu loohh secara gt ya inu tuh temenan sm fajar udah lama bgt baik buruk nya inu tuh fajar tau dan diceritain ke gue intinya gue ngerti ahahaaha.
Trus dia tuh ga berenti2 nya muji gue, yaaa walupun dengan embel2 ngecakin gue gtu deh uh
Dia bilang "eh tapi bnr loh yu gue salut sama lo,masa inu yang tadinya ancur banget bissa jadi bgitu lagi ckckckc hebathebat ,lo pake apaan sih yu?" HAHAHAHA
yaudayauda gausah dibahas ntar gue makin kepedean,kalo terbangkan berabe haha

Ih bete nih ngantuk banget ni guee gabisa ditahannnn mau tidur ahhh eh tapikan abs ini ada burima huahuahua

No comments:

Post a Comment