Thursday, March 19, 2009

maafin gue yang lagi gila ini ya

ah anjing deh ni gue gatau gue kenapa??? uda banyak banget orang yang gue bikin sakit hati.
nih ya pertama banget tuh si Nadia . Itu kejadian nya pas hari selasa kalo ga salah, nih ya jadikan waktu itu berawal dari pagi2 dia nyapa gue dan gue nya apa coba? JUTEK BANGET! gue tuh sumpah ya lagi badmoodanjing banget! Sampe akhirnya pikiran gue ngelantur2 tanpa gue mikirin perasaan nya nadia, omaigat! tuh ya itu pertama nadia .

kedua tuh ya kak nike . Itu berawal dari pas gue nelfon dia di kinky, ihh sumpah ya cuma gara2 hal sepele banget gue jadi kepancing emosi trus gue ngeluarin kata2 yang aneh dan itu semua ngebikin ......... heeeeemmm Gue berantem! dan mungkin gue bikin dia nangis,gue bener2 sensitif banget saat itu . sensitif bangetbangetan . sama kaya hari sebelumnya. trus ya walaupun gue sorenya langsung minta maaf atas kesalahan gue pas di tangky tadi tapi tetep aja dia merasa bersalah banget katanya sama adenya ini ,dia ngalah gila ya baik banget. tapi tetep aja juga hubungan gue sama dia jadi renggang. sampe akhirnya dia ngirimin gue message fb yang isinya ngelantur2 dan bikin gue makin gangerti dan terharu juga sih ya.

ketiga tuh fajargendut abang2an gue yang sahabatnya inu juga, jadi tuh dia pas sore2 sms gue mnita ditelfon ke esia nya nah pas udah gue telfon dia ngomogn yang aneh2 niatnya sih mau becandain gue tapi karna momentnya lagi gatepat ,saat itu gue lagi senditif banget jadi gue marah2 sama dia. gue BT parah sampe terjadilah kejadian kamis sore didepan gang rumah gue.
dan ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu gue bnr2 gasadar banget kalo gue tuh jadi ayu yang sensitif,nyebelin,ngeselin ngebosenin dan egois!!! huah

keempat tuh inu cowo gue sendiri, gue gatau kenapa tuh ya marah2 mulu sama dia apa yang dia lakuin selalu salah di mata gue sampe ujung2nya gue adu bacot ditelfon ya walaupun dia ngalah tapi gue yakin banget dia BT banget sama omongan2 gue ..

buat semua nya, maaf banget2an ya.. gue untuk saat ini lagi labil banget nih, maklumin gue dong plis.
tapi kalo kalian udah benci sama gue ya mau diapain lagi.
yang penting gue cuma mau bilang , gue itu tuh akhir2 ini lagi labil banget dan gue janji bakalan balikin ayu yang dulu lagi buat kalian ,supaya kalian ga bete lagi sama gue.. tapi ga sekarang.. maaf yaa

No comments:

Post a Comment