Thursday, May 21, 2009

cerita hari ini

hari ini oh hari ini, monyet banget ni hari . tau dah keanapa yang jelas apabanget dah ni hari gapenting banget huhu

hmm oke berawal dari phewe, vivi sama azzam mau kerumah . jadi tuh mereka udah ngerencanain mau kerumah gue dari semalem nya. pokonya udah fix banget .
eh tau tau nya pas pagi nya nyokap gue minta temenin kerumah tante , hmm tau deh ngapain . yaudah abis itu gue mandi terus kerumah tante gue dh .

nah itu kan ya gue mau beli majalah gadis, tapi tuh udah 4 tempat gua datengin dan itu abis smuaa. babi kan ya, ih gue telat beli.
ampe akhirnya nyokap gue bilang "udah lah, beli majalah kartini aja kenapa sih"
zzzzz ~~~
apacoba

nah gue pulang jam 12an gitu dewwh , sampe rumah gue bete mau ngapain dan ternyata phewe sms
"Yu, gue gajadi kerumah lo kakak gue ada dirumah gue gaboleh kmnkmn, vivi jg gajadi sabtu aja ya"

ih tambah betse betse betse gua .
yaudah tibatiba gua kesambet setan rajin gua dah . gue nyuci piring, beres2 dapur , nyetrika daaaaaaaan....
ngepel ~~

woow, napa jadi rajin gtu ya gua? padahal ga disuruh -.-
hmm hari ini gua kaya jadi pembokat sehari dah, hmmm bukannya liburan gtu ya.

ih ih tau gasih? masa hari ini gue degdegan terus deh, tau deh kenapa.

hmm gue jadi inget omongan tante gue tadi
tante gue : "teta mah selalu sholat 5waktu , puasa senin kamis . emang nya ayu. sholat yu, dunia kan mau kiamat taun 2012"
gue : ~~~ ceming. tadinya ngebacot eh langsung dieem .

takut gue, belom siap :(
dosa gue banyak banget.

terus ya msa gue kangen deh sama sa ha bat a.k.a SAHABAT gue si ononiii huhuhu ONI LU KEMANAAA?
oni
lestari s poerbaningtyas maafin gue yaaa huhu iloveyou mybesties ever

No comments:

Post a Comment