Wednesday, May 20, 2009

hello c:

hiaaaaak !
sudah lama sekali saya tidak posting, huahuahua . maklum ,orang sibuk -.- zzz najis

hmm jadi gini , apanya? gatau. haha ihh gue kenyang banget , gabisa napas , perut gua bega banget hauhauhauuu.
tadi gue makan indomie pake telor, terus garagara kerupuk yang menggiurkan gue jadi nambah gitu deewh. jadiiiiiii
duaporsi -.-
zzz
kenyaaang

eh eh eh masa ya kemaren kan gue ke bandung wihihihi dari sabtu malem sampe selasa malem jam 2 pagi hari rabu baru balik (gimana sih?) ga ngerti gue. ya pokonya gitu lah.
ihh gue senenggg , keluarga nya pacarnya kakak gue tuh baik baik bangeet. asik asik , wakakak betah banget gue disanaaaa.

hmm ada si tia yang cantik tapi oon +cupu (maaf ya de,kenyataan kan ya?)
terus ada ibu yang bawel tapii perhatian +baik nya sangatsangat
ada bapak yang tua tua keladi , wakakak (bener kan ya pak? kocak abis!) ga boong gue, si bapak diem2 jayus nya dahsyat bangeet wakaka
terus Uni kiki sang calon istri nya kakak gue yang baik banget nget nget ngettt (lebay) huhuhu
ada a' tofik yang super duper pendieeeem, huhu tapi kalo udah diledekin bisa murka bangeet apalagi kalo dinyanyiin lagunya wali yang cari jodoh, tau ga lagunya? hahha najis banget dah -.-

jadi tuh a' tofik sampe sekarang gapunya pacar gitu deewh, ya abis nya sibuk kuliah (itu kata dia) hahah sabar ya, dan dia yang selalu jadi bahan ejekan dirumah nya sampe sampe remote tv nya ancur gara gara di banting sama tia. hubungannya apa?
ada hubungannya , Jadi kan gini pas gue,bapak,ibu,tia, uni kiki &renol lagi nonton tv rame2 gitu diruang tv gue bilang "hmm, sctv aja, sinetron"
terus pada ngikutin, jadi tuh setiap lagi mau ganti channel pasti ibu ngomong gini "Atuh si tia mah remot di banting ampe ancur tuh tinggal karetnya aja, blegug maneh eta" gitu kira2 gur lupa juga sih pake bahasa sunda gtuuu dan gue denger kalimat itu udah 5x lebih dari awal gue dateg klerumah itu ampe endingnya kita nonton kuntilanak3 ramerame hahaha .

terus hubungannya tia - remot -a' tofik apa?
gatau
hahah
-------------

katanya sih gara2 tioa kesel sama a' tofik terus remotnya dibanting deh ampe ancur -.-
strong juga yak lu dek haha

oke lupakan cerita gajelas itu .

hmm lan jut pas gue ngintilin prewedd nya kakak gue yaa, dan disana gue jadi asisten pribadinya abang gue. dari bawain dompet, hp, kunci mobil, jaket, jas, sepatu dll zzzz
jadi tuh lokasi pertamanya itu di dago pakar, yang banyak pohonpohon pinusnya gitu deecc .
keren deh huhuh terus ke kebun teh , abis itu mau ke air terjun apa gtu gue lupa tai gajadi karna ujaan. akhirnya ke studio foto dan disituuuuuuuu ......
hmmm gue baru sadar, ternyata fotofoto gue yang di dago pakar ,kebun teh sama di studionya itu banyak banget yaaak . ngalahin foto yang lagi prewedd :D

HAHAHA emang siapa yang mau kawinan? napa jadi foto gua yang banyak banget ? zzzz
narsis
emang
baru tau?
zzz
---

hmm apalagi yaa?
gue mau cerita, tapi cerita nya terlalu banyak untuk gue ketik , banyak banget soalnya.
dari kejadian MCD dago , MCD sekbil , terus di BSM yang kaya alay berkeliaran , terussss ntn BCB yang mau soksokan ga mau popcorn tapi diembat juga terus nonton kuntilanak3 ketakutan setengah mampus padahal ntn di tv +rame2 , gara2 tia sih tuhh. wakak
adduuuuh banyaaaak.

hmmm pasti gue bakalan kangen banget deewh sama keluarganya uni kiki yang kocak2 itu , wohohohoh ketemu lagi yaak kita tanggal 3 juli !
hihi
udah ah sampe sini saja yaaa .
byee
muaccch

1 comment: