Saturday, May 9, 2009

jumat sabtu menguras tenaga -.-

jumat sabtu menguras tenaga?
yak! bener banget.

oke mulai dari jumat pagi gue bangun jam setengah lima, langsung sholat subuh tapi gue ga nonton mtv insomnia -.- huhu kesel dah gua gara2 kamis nya gua molor kaya orang mati haha.
nah abis sholat gue bangunin nyokap bokap (kebalik kan ya? hmm emg gitu,kalo gua lagi bener emg dunia serasa mutermuter bolak balik ga berenti2 lebay kan ya? iya, makasih) nah abis bangunin nyokapbokap yang masih molor,jujur aja gua ga tega ngeliat tampang nyokap bokap yang lagi pules gitu zz
eh tapi kan ya daripada kesiangan kan ya? iya iya.

abis bangunin,gue ngasi ngeliatin abang gue yang kedua ngasi makan kucing gua yang ngocol itu,rajin banget sih ih kucing dikasih makan gue aja nih kaga pernah disuapin ama abang gua pagi2 buta begitu ckckck (ngiri nih ceritanya? enggak ko.) haha geblek.
abis itu kan jam 5 tuh ya, gue mandi mandi mandi mandi hahay! gue sukadeh kalo mandi pagi2 seger banget huahua.
ih ih yu, lo kesambet setan apan sih yu? kok akhir2 ini jadi rajin deh?
gatau juga nih gue zz -.-
(oke gue punya penyakit baru, yaitu NGOMONG SENDIRI so, sabar aja ya) lah?
ah udah ah makin gajelas gua

abis mandi gue beres2,siap2 yaa pokonya udah rapih lah. terus gue sarapan, abis sarapan gue kedepan bentar nyari angin ,ya pengen liat aja suasana komplek gue dipagi hari -.- sambil nungguin si monyet supir gue bangun tidur .
eh eh salah bukan monyet haha maaf maaf mudah2an aja tommy gak baca ya haha sampe dia baca bisa ditelen idup2 gue.

monyet? iya monyet, siapa? shara? bukan. shara mah monyet gue disekolah kali wkwkw nah kalo ini nih salah satu abang gue yang superduper nyebelin banget2an, disuruh bokap gue nganterin gue tiap hari kesekolah eh ini malah molor dan terpaksa gue nungguin dia yang lagi dibangunin sama nyokap gue
kalo bangunin ni anak pake cara kasar, dia bisa seganas macan makanya emak gua lembut2in
ih udah kaya baby aja (baca:BABI)

tapi udh dibaik2in gtu malah di giniin sama nyokap
"tommy, bangun! kalo kamu gamau nganterin ade kamu kesekolah sabtu besok ga ibu kasih duit lagi! cepet bangun!" zz
baik ye nyokap gue, akhirnya nyokap ngebelain gue juga haha
tapi si monyet ga bangun2 eh eh jgn monyet ah ga baik,dia kan kakak gue (haha masih sedikit menghormati ya)
tau nih ih ga bangun2, nah jam sudah menunjukkan pukul 05.55 dan gue belom berangkat juga, padahal gue udah rapih banget rapih maksud gue tuh udah siap berangkat banget dahgatau kenapa hari itu gue semangat banget sekolah.

nah tiba2 terpikir dipikaran gue pengen sms shara
"shar,gue udah mau nyampe ,lu dmn?"
terus dia bales
"gue udah di mayestik,dikit lagi nyampe"

wakaka padahal pas gue sms si shara itu gue masih didepan rumah,masih ngeliatin mba tika si janda kembang nyuci mobil haha (maaf ya mba-.-) iya abis nya dia ngajak ngobrol gituu.
pas shara bilang dia udah nyampe, gue langsung sedikit panik (sedikit loh shar,jgn GR wkwk) ya gue gaenak aja, dia udah gue sms pagi2 banget dari jam setengah lima ampe gue bilang gue udah mau nyampe padahal masih bersantaisantai ria eh dianya udah nymape

yaudah gue memutuskan buat nelfon abang gue yang ketiga (jangan heran ya,abang gue emang banyak abang kandung lho haha) gue nelfon dengan tergesa2 sambil ngeliatin nyokap gue yang ketiduran lagi di sofa -,- (yak itu karna nyokap lagi sakit dan gue dengan tega nya bangunin pagi2 -,-)

telfon diangkat setelah 5x miscall
gue : "nge,bngun juga lu! eh eh anterin gue kesekolah doooong"
abang gue : "hah? emg tommy kmn?" (nada antara sadar dan gasadar)
gue : "tidur tuh dia,pusing katanya kepalanya,yaudah cepetan anterin gue kesekolaaaaah" (maksa banget)
abang gue : "ah elah jalan aja napa sih, ngesot juga nyampe lu"
gue : "iiih bukan masalah itu nya. tapi......."
diam sejenak .....
gue : "TAPI GUE TAKUT NYEBRAAAAAAAAAAANG!!! CEPETAN DATENG! GUA UDAH TERLAMBAT!!!"
abnag gue : "ah elah,manja lu yaudah ntar jam setengah 7"
gue : --------------- monyet

terus tanpa gue ngomong apapa gue matiin tuh telfonnya ,terus nyokap gue bilang katanya gue disuruh jalan kaki aja itung2 olahraga katanya.
zz olah raga apanya? yang ada gue takut jalan sendirian, nyebrang sendirian dan jarang2 banget gue berangkat sekolah jalan kaki -.- udah gtu ketemu anak2 sekolahan gitu haha iyalah masa anak2 monyet .

aaaa yaudah dengan terpaksa dan tergesagesa (lebay) gue jalan kaki, itu gue udah buru2 banget. dan pas nyebrang di taman puring ,gua akhirnya dibantuin sama bapak2 yang jualan minuman gitu.
abisnya masa gue ketinggalan anak2 yang udah pada nyebrang,payah banget kan ya

sampe disekolah gue langsung nyamperin sharagila,terus kekelas terus ketemu tementmen haha
yaiyalah
nah kebetulan mrs.rima gamasuk ih seneng banget gue sumpah,akhirnya gue bisa bersantai2 dengan...........
hmm
kan gue duduk dibelakang tuh ya, nah gue sederetan sama jangkar&firman hahahaha asli MEREKA TUH KOCAK BANGET! ngakak mulu gua ampe perut gua ajib dah sakit banget ketawa mulu dari mulai dia yang sok2an homo2 gitu ih asli dah kocak banget

jadi tuh jangkar sipendiem di tambah firman sibacot yang culun tapi ngocol jadi kombinasi yang gimanaaaa gitu haha. aduh kalo gua ceritain semuanya bisa ga abis2 ni postingan haha

oke abis itu gue berencana mau ke lomography di deket sd gunug, akhirnya gue zelda zahra shara pergi ke sana jalan kaki (yaiyalah masa mau naik getek)
tapi agtau kenapa akhirnya kita mencar gtu, sishara ama gue zelda ama zahra dan kita kaya maen petulangan2 gitu haha najis dan berhasil bikin gue capek jalan kaki muterin 19 -.-

nah disitu tuh ada insiden yang bikin gue sama zelda lagi2 berantem , ggrrrrrrrrrrrr sumpah ya gua gedek banget tuh ampe emosi gue meluap dan ampe shara sama zahra mungkin ketakutan kali ya, abis keliatan dari mukanya -.-

saking gue kesel nya, gue cabut aja dah tuh jalan duluan padahal mereka pada mau kerumah gue tapi gue nya udah terlanjur gedek gtu ih ih.
sampe gue berantem di pinggir jalan, bacot2an sama zelda sampe teriak2 dan sukses bikin suara gue serek2 dan abis selama seharian -.-

terus bacot2an gue berenti setelah ada angkot 06 bangsat yang ngeliatin kita ngebacot, dan yang gue gedekin ampe sekarang itu tuh ya tampang tu abang2, aaaaaaaaaaaaa minta ditampol! kaya lagi nyaksiin kejadian heboh dan luar biasa dan gapernah diliat sebelumnya gitu ih ih udik lu bang, kaga pernah ngeliat orang berntem apa yak? -.-

(oke,zelda zahra shara mungkin lo semua gabisa denger suara gue akibat teriak2an banreng kalian pas hari jumat tapi tu itu sumpah ya nyiksa bangeeeeeeet) huah.

akhirnya saking malunya gue, gue memutuskan buat naik bajay kerumah gue, selain gue capek, gue jug malu sama orang sekitar yang udah ngeliatin itu huhu.
kita memutuskan buat naik BBG, hm kalo mau kisah selanjutnya ttg BBG tai itu mending buka blog nya sharamonyet itu aja yaa haha
plus plus loh postingannya ada fotonya , ha ha ha

oke pas mereka pulang semuanya, gue memutuskan buat
tidur
yaak! tidur.
eh tapi tiba2 otak gue maih mikirin foto2 yang hari kamis pake laptopnya nanda itu, yang jumlahnya ada 132 buah kalo gasalah dan itu GUE MESTI NGETAG-IN KE ZELDA, ZAHRA, SHARA ,NANDA ,NADIA .
anjing, banyek banget kan tuh ya ckckc
ampe jereng mata gua ngetag-in semuanya
bilang apa lu semua sama gua? zz

nah abis ngetagin semuanya gue off,terus gue mandi ,eh terus gue oto-an sama sisharamonyet haha oke,cuma bentar karna suara gue udah ga kuat, udah ga sanggup , udah mau abis -.-
dan gue memutuskan buat tidur
tidur
tidur

akhirnya gue bangun jam setengah 5 (lagi, rajin ya lu yu)
dan sumpah hari ini tuh keluarga gua kocak banget, hm tepatnya NYOKAP gue hahaha
nih kan pagi2 gue jalan kaki sendirian,mau beli bubur karna gue laper banget dan gue emang lagi ngidam bubur sdn, biasanya ada yang nemenin gue, itu tuh yang selama ini disebut besties,
beh,besties apaan masa ketemu sama gue nyapa juga kagak.
taudeh yang ank SMA!

oke udah lupain ttg besties gue itu,eh jgn jgn, jgn besties , besties ga kaya gitu . oke
tetangga.

nah akhirnya gue jalan sendirian, seger banget pagi itu huahuahua gatau kenapa gue seneng banget bangun pagi , dan mudah2an aja ini ga berakhir dan sifat jlek gue ga balik lagi hihi -.-

pas gue mau keluar pintu, abang gue yang kedua ketawa dan geleng2 kepala
abang gue : "ckckck gue ngigo ga ya? masa gue ngeliat ayu seminggu ini bangun pagi terus.. apa dia yang kesambet ya?"
gue : -------------
abang gue : "eh, lu ayu kan?" (ekspresi lebay,dan ga berenti geleng2 kepala)
gue : "IYALAH!,udah ah sanague mau lewat"
abang gue : "mau kemana lo? pagi2 udah ke mall,belom buka tau!"

zz
odong

jelas2 gue masih pake celana pendek, baju tidur, pake cardigan rambut brantakn gtu masa mau ke mall .
siapa yang bego? abang gue kan? iya. emang tuh.

abis makan bubur,gue bungkus kan ya. gue makannya dirumah. nah pas gue keluar rumah itu tuh kan di ruang tamu gue ngeliat ada salah satu abang gue yang lagi tidur sambil tengkurep nutupin kepalanya, muka nya ga keliatan, cuma punggung sama kaki nya yang bulunya banyak itu doang yang keliatan.
gue fikir itu simonyet tommy yaudah jadi gue diemin,ga gue bangunin soalnya kan hari ini gue libur dan ga kemanamana jadi gue ga ngebutuhin jasa dia haha (parah lo yu, lo kira abang lo supir pribadi apa)

terus gue ngeliat nyokap gue lagigedor2 pintu kamar abang gue yang keempat, itu emang rutin setiap pagi , kakak gue yang keempat susah banget di bangunin nya ampe dia bikin bel dibawah khusus kamarnya yang diatas tapi tetep ga bangun juga, sampe nyokap gue tuh amrah2 tapi kakak gue ga nyaut2 juga terus terjadilah dialog seperti ini haha

gue : "Ihhhh berisik banget sih bu,ini tuh masih pagit tauuuu bangunin si tofik semuanya ampe bangun!"
nyokap : "ya abis nya abang kamu itu ga bangun2, ga nyaut2 tidur udah kaya orang mati! coba kamu yang bangunin."
gue : "idih,ogah. ntar memar lagi tangan ayu kalo gedor2 kayu degitu lama"

terus nyokap makin ngomel2 tapi orang yang tidur di sofa gue itu sama sekali ga berkutik, bergerak juga kagak. seakan2 tuh gaada suara apapa gitu.

nyokap : "aaaah tau ah, bangunin sana abang kamu!"
gue : "lah? ko ayu deh? iya deh iya"
akhirnya gue bangunin kakak gue sampe gue duduk didepan kamarnya sambil ngoceh2 gajelas gitu berharap abang gue terganggu dan bangun.

tiba2 .... nyokap manggil gue .

nyokap : "yu, tuh si tofik daritadi tidur di sofa masa kamu ga liat? buat apa ibu capek2 gedor2.."
gue : "HAAAAAAAAAAAAAH??????"

sumpah ya tampang nyokap gue innocent banget, eh tapi ga juga sih. tampang antara pengen marah tapi abang gue nya udah telat bmau berangkat ke toko , didiemin juga kesel . jadi
pasrah deh.
gini nih gara2 kebanyakan anak, nyokap gue ampe ga ngenalin mana tommy mana tofik haha.

dan gue???
gue??
mau marah?
ckckck bisa diapain gue sama abang gue yang keempat itu? orangnya tuh dingin (es batu kali) nyebelin, pendiem iiiiihhhh paling gaasik deh
tapi duitnya paling kenceng wakakak .
udah ah jgn ngebahas dia.

nah abis kejadian yg goblok itu,dan salahkan si jutek! abang gue ih ih minta ditampol,ini tuh lebih nyebelin dari tommy -.-
dan itu resiko punya abang banyak, busetdah gue terinjak mulu haha.

nah abis itu gue ke mayestik ,gue ke toko rencana nya mau minta duit sama bokap karna jam segitu tuh ya bokap udah ada di toko.
nah pas gue dateng ternyata bokap gaada dan akhirnya gue makan ketupat sayur sama nyokap , iiih padahal kan gue udah makan bubur -,-
yaudah gue makan , terus tiba2 nyokap gue ngobrl sama ibu2 yang disebelahnya. terus gue denger sih sedikit2

ibu2 : "oh.. orang pariaman juga toh .. satu kampung dong kita.."
nyokap : "hehe iya ya.."
ibu2 : "ini anaknya bu? ko ga mirip? anaknya cantik ya.. lucu.. kaya boneka india. masih sekolah ya? SMA nya dimana?"
gue : keselek ketupat ----- bengong
nyokap : "oh ngga,dia masih SMP. nih SMP nya di 19 sini"
ibu2 : "hah??!? masih SMP, wahh subur yaa.. oh 19 ,saya dulu sekolah disana. keponakan saya jg ada yang disana..."
dan blablabla

gue ? gue cuma bisa diem ........ ngeliat ibu2 itu yang ngoceh2 melulu,oke dia ibu2 gaul yang gue akuin ga ketinggalan jaman, dia pergi setelah nerima bunyi hp blackberry nya bunyi zz
gue juga punya, blackanggur.

hahaha najis gue .

oke abis itu gue ke blok m sm phewe , cm nyari dress gitu di butik apa gtu terus pas gue muter2 gtu ada butik artis (katanya) eh ternyata bener nah ada butik nya nadia apa gitu gue lupa yang jelas katanya dia artis dan sumpah baik banget orangnyaaaaaaa.
huahuah dan setelah gue telusuri ternyata dia temen smp nya abang gue si tofik itu huahuahau pantesan dia baik -.-
(emang nyambung?)
gapenting banget yaaaac

oke pulang2 gitu gue mandi .
nah malem nya
jeng jeng jeng jeng ............
perut gue kembali terkocok2 lagi
zz
nyokap
nyokap
busetdah emak gua
hahah
tau ga?
masa emak gue tuh ya kecanduan sinetron INAYAH yang di indosiar itu, yang pemainnya shandy aulia apa gitu .
nah karna gue gaada kerjaan, gue isengin ,
eh tiba2 nyoakp gue tuh yang ngelitik2in gue ampe gue modar haha
gabisa napas
dipegangin
dibekep
dan itu terjadi pas sinetron itu iklan haha
pas lagi ga iklan mulai lagi suasana hening nya hahah
dasar emak emak -.-

udah ya sampe sini aja, capek juga gua ngetik
byeeeeeeeeeeee
see you guys!

2 comments:

  1. "monyet? iya monyet, siapa? shara? bukan"
    tai lu

    "pas shara bilang dia udah nyampe, gue langsung sedikit panik (sedikit loh shar,jgn GR wkwk"
    idih ngapain gue gr,lu ga masuk juga alhamdulilah hahaha

    "terus nyokap gue bilang katanya gue disuruh jalan kaki aja itung2 olahraga katanya."
    76,8 yuuu hahaha

    "abisnya masa gue ketinggalan anak2 yang udah pada nyebrang,payah banget kan ya"
    berlarilaah sekuat kau mampu,jika kau bisa berlari HAHAHHA


    "ampe shara sama zahra mungkin ketakutan kali ya, abis keliatan dari mukanya -.-"
    OH PUNYA MATAA!


    "eh tapi tiba2 otak gue maih mikirin foto2 yang hari kamis pake laptopnya nanda itu, yang jumlahnya ada 132 buah kalo gasalah dan itu GUE MESTI NGETAG-IN KE ZELDA, ZAHRA, SHARA ,NANDA ,NADIA .
    anjing, banyek banget kan tuh ya ckckc
    ampe jereng mata gua ngetag-in semuanya
    bilang apa lu semua sama gua? zz"
    BILANG APA? ANJING LU,ITU AIB GUE SEMUA

    "abis makan bubur,gue bungkus kan ya. gue makannya dirumah."
    kan udah ABIS makan bubur,kok lu bungkus? apa yang lu bungkus? mangkoknya? lu makan mangkok ? pantesan 76,8 haha

    ReplyDelete
  2. "monyet? iya monyet, siapa? shara? bukan"
    tai lu
    *lo kan monyhet shar,peliharaan gue,udah jgn mungkir, oke terima takdir

    "pas shara bilang dia udah nyampe, gue langsung sedikit panik (sedikit loh shar,jgn GR wkwk"
    idih ngapain gue gr,lu ga masuk juga alhamdulilah hahaha
    *ah masaaaaaaaa.. ntar nyariin lagi.. ntar kangen lagi..
    hahah najis

    "terus nyokap gue bilang katanya gue disuruh jalan kaki aja itung2 olahraga katanya."
    76,8 yuuu hahaha
    *78,9 sharrrrr ,cie shara

    "abisnya masa gue ketinggalan anak2 yang udah pada nyebrang,payah banget kan ya"
    berlarilaah sekuat kau mampu,jika kau bisa berlari HAHAHHA
    *hahahaha gausah nasehatin diri sendiri shar -.-
    lomba lari sama gue yg ada lo nabrak karung beras tuh yg maghrib2 hha

    "ampe shara sama zahra mungkin ketakutan kali ya, abis keliatan dari mukanya -.-"
    OH PUNYA MATAA!
    *punya lah, tapi buat ngeliat makhluk ky lo masih sedikit2 kabur2 gt

    "eh tapi tiba2 otak gue maih mikirin foto2 yang hari kamis pake laptopnya nanda itu, yang jumlahnya ada 132 buah kalo gasalah dan itu GUE MESTI NGETAG-IN KE ZELDA, ZAHRA, SHARA ,NANDA ,NADIA .
    anjing, banyek banget kan tuh ya ckckc
    ampe jereng mata gua ngetag-in semuanya
    bilang apa lu semua sama gua? zz"
    BILANG APA? ANJING LU,ITU AIB GUE SEMUA
    *yang aib kan elu, kan udah gue bilang terima takdir shar .. hahaha

    "abis makan bubur,gue bungkus kan ya. gue makannya dirumah."
    kan udah ABIS makan bubur,kok lu bungkus? apa yang lu bungkus? mangkoknya? lu makan mangkok ? pantesan 76,8 haha
    *ih maksud gue tuh buburnya gue bungkus terus makan dirumah gtu aaaaaaaa salah dong gue

    ReplyDelete