Sunday, May 24, 2009

de'marchies

heyhoo , hihi hari ini oh hari ini wihihihi gak hari ini juga sih ya hari sabtu tepatnya -.-

perdana gue ngumpul sama anak2 de'marchies
de'marchies itu nama geng gitu yang diketuai oleh bapak Yodhi haha iya jadi tuh isinya 14 orang gitu yaa baru sedikit sih, gue juga baru gabung diajakin zelda -.-

nah tadi itu ceritanya janjian di mcd sekbil, jam setengah 3 janjiannya tapi gue datengnya jam 3lewatan gitu si zelda jam 4 zzz nah yang udah dateng duluan itu Yodhi sama Landiv mereka udah nunggu lama gitu ih ih kasian -.-

nah ga lama kemudian setelah gue, zelda, yodhi, landiv dateng lah si nanda. Nah abis nanda dateng lah george, reyhan, fakhri sama fadli.
nah itu tuh kita nongkrong2 gajelas gitu di mcd, bingung mau ngapain dan akhirnyaaaaaa GUE yang kena bahan ledekan si GEORGE bule depok itu wihihi sebel dah gua.

dari mulai gue dicak2in yang aneh aneh, sampe gua mau nimpuk dia pake meja saking kesel nya tau ga huuuuuh.
haha yaa gue tau laah itu cuma bercandaan . ttapiiiiiii kan tapiiiiiiiiiiiii..
kalo yang ini gue ga terima
sumpah gue ga terima
......
masa anakanak pada ngejodohin gue sama reyhan! hm oke gue tau, badan gue sama gedenya kaya reyhan tapi kan tapiiiiiiii....
ya gaperlu di dempet2in juga kali guenya ke reyhan huh sesek napas tadi gue duduk diantara yodhi ama reyhan .
tai monyet tau ga.
apalagi si zelda ckckc gua nya di dempet2in ke reyhan .
dan bodohnya lagi , REYHAN NYA DIEM AJA!
ah bego .
ngelawan kek gtu han ckckck payah lu ah .

george , gue sebel sama lu nyet . tai dah udah gua comblangin juga lu ama zelda ehhh pulang main pergi aje lu haha takut emak yeee.
sabar ya le.

terus ya abis dari mcd kita mengusulkan buat kerumah nanda, hmm yang kerumah nanda cuma gue , zelda , yodhi , fadhli , fakhri ,george , reyhan . landiv pulang duluan ,gatau kenapa. berantem kali sama george hahaha tai dah berantem mulu tu anak berdua.

oke pas mau kerumah nanda ini sumpah ya bangsat banget ga boong gue , si zelda byuruh gue naik mobil berdua sama yodhi , ih berdua doang padahal jelas2 tu mobil gede gt ya kenapa mereka ga ikut naik mobilnya yodhi aja? kenapa mesti gue sendiri? kenapa fadli ga naik mobilnya yodhi aja?
iiiih garing -.-
kesel
uhhhhhhh

si bule depok ama zelda , fadli naik motor, nanda naik motor, reyhan sama fakhri naik mobil nah ini tinggal gue di dorong2 masuk ke mobil nya yodhi ckckck
sabar yu sabar

tadi reyhan terus yodhi besok siapa? slamet? (pembokatnya nanda) hahaha najong lu yu.
oke di rumah nanda gue kembali di cak2in ,
george : "Ayu reyhan kapan undangannya disebarin?"
reyhan : "ah kita mah sahabat ya yu"
gue : "YOI DOOONG!(sambil tos)"
george : "sahabat sampe nikah ya"
gue & reyhan : -----------------
TAI .

haha reyhan nya diem aja tau dicakin ih kesel gueeeeee.
terus kita main tepok nyamuk gitu, goblok banget dah fadli mainnya ckckck kalah kan tuh dia.
haha

terus apalagi ya??? hmmmm udah kali segitu ajaa.
yang jelas gue have fun sabtu ini hmm

thanks, de'marchies :)

No comments:

Post a Comment