Wednesday, April 29, 2009

raditya dika punya blog?

ih jadi kan gini ya ceritanya kan ya gue insomnia. gue tidur jam setengah 6 sore dan bangun jam 12 malem gitu dan langsung otp-an sama shara yng dia tuh heboh banget nelfon gue katanya ada yang ngehack FB sama BLOG nya ckckc sabar ya shar .
nah pas lagi otp-an gitu gue sambil buka2 blog gitu . nah gue nemuin blog nya raditya dika terus gue bilang gini

gue : "ih shar! raditya dika tuh punya blog ya?? nih gue nemuin blognya!"
berharap si shara bakalan bilang "IH DEMI APA LO YU? MAU DONG LIAT!"
eh tapi ternyata .....
shara : "(dengan nada males2an) ck ah lo bego banget sih,terus dia tuh bikin novel nya dari manaa begooo?"
gue : "ya dari buku lah"
shara : "hah? nah bukunya tuh dari cerita apaaaa?"
gue : ----
shara : "ah sumpah ya yu lo udik banget ----"
gue : ----
gue masi ga ngerti sama omongan gue sendiri z

hahah kira2 sih begitu ,tapi gue lupadeh pokonya tuh shara dengan nada marah2 gitu gara2 gue baru tau kalo raditya dika tuh punya blog --
ih tapikan gue bnrbnr amazing aja gitu nemuin blognya raditya dika, gue tuh nemuin nya heboh gitu hahaha BEGO

terus setelah shara mendecak decak (baca: cekcekcek) gue baru sadar kalo gue emang udik --
masa gue udah baca novel nya ya walopun cuma kambing jantan yee, tapi gue ydah ntn filmnyaa wooo
hahah
eh tapi gue ga ngerti filmnya itu ttg apa?
zz
oke beraarti gue ketinggalan jaman, dan ga up to date banget ya. hm

nah lanjut ke inu, pas shara matiin telfonnya karna dia mau nulis blog katanya. Oke
5 menit kemudian inu nelfon gue,
argh tambah panas aja deh tuhb kuping gue zz
tapi gpp alh akhirnya gue ngobro sebentar

gue : "nu nu, masa ayu baru tau deh raditya dika punya blog"
inu : "(dengan santai..) emang raditya dika siapa?"

GUBRAK
ternyata oh ternyata dia malah lebih udik dari gue
z
padahal tuh ya jelas2 gue sama dia udah ntn film nya "kambing jantan the movie" ckckck

1 comment:

  1. Lo baru tau??

    eh2, Ayu, follow blog gw dong!

    ReplyDelete