Sunday, April 19, 2009

inikah akhir cerita kita..

Inikah akhir cerita kita, yang slalu aku banggakan didepan mereka..

ini kah akhir cerita kita? cerita gue sama inu maksudnya..
jadi gini ceritanya,
tadi dia nelfon gue setelah kita hampir seminggu lost contac.
Dia memutuskan semuanya dan menjelaskan semuanya ke gue.
dan ending nya,

kita gak putus dan kita juga gak pacaran

gue aja bingung sekarang hubungan kita kaya gimana yang jelas dia udah tau semuanya, tau darimana? gue juga gatau..
sampe sekarang gue gatau dia tau inisemua darimana??

dia sih bilang sama gue jadi selama di busway pas dia misah sendirian, ternyata dia lagi konsultasi sama kakek nya, kakek nya itu udah meninggal..
gimana caranya dia bisa ngobrol? uououo gue gangerti ..
dia tau itu semua dan kakek nya bilang
"yaudah kamu sekarang gausah ganggu kehidupan dia,biarin dia ngejalanin hidupnya sendiri dan kamu juga begitu.."

omaigaaaat .

intinya? ..
gaktau -_____-

dan ternyata pas dia ngilang gtu aja pas lagi di bis,trnyata dia lagi pergi ke kuburan kakek nya itu .. omaigat
gue udah punya firasat kalo inu tuh punya suatu kelebihan, dan ternyata itu bener..

gue pengen cerita, tapi gue bingung ahrus cerita dari mana? gue sedih, gue sakit.
tapi emang ini jalan yang terbaik buat kita berdua , yak tepatnya buat keluarga kita berdua.

ya masa gila aja , setelah dia pulang dari dufan sama gue itu dia di introgasi sama keluarga nya dan finaly keluarga nya bilang
"jangan ganggu kehidupan dia,nama kamu di depan keluarga dia udah jelek banget. kalo kamu masih ngelanjutin hubungan itu kita ngga akan nganggep kamu sebagai anggota keluarga kita lagi"

gila kan ya sampe segitunya, ckckck

trus yang lebih parahnya lagi, dia mau dideportasi kesuatu kota dan gue gak dikasih tauu dia kemanaaa. JAHAT!

dia bakal ilang dari hidup gue, gue mau ketemu dia juga susah. mau otp-an juga susah ..
yang jelas tadi dia bilang
"inu bakal nunggu ayu sampe kapanpun,kalung yang ayu kasih buat inu bakalan inu simpen sampe kita nanti bakal ketemu lagi,inu sayang banget sama ayu"


dan tau gasih? dia juga bilang kalopun gue punya pacar lagi, dia bakalnan tetep nuggu gue dan dia mau memaklumin gue kalo gue itu masih labil dan perjalanan hidup gue masih panjang.

dia juga bilang sama gue, gue gaperlau ngehawatirin dia karna dia bakalan baikbaik aja. tapi gue gapercaya, gue tau dia ancur.
dan gue gakmau ngeliat dia ancur.. ohmaigaat
apa yang harus gue lakuin? gue bnr2 bingung.

tapi kita udah mutusin,kita bakalan pisah untuk sementara ini dan gak tau kapan kita bisa samasama lagi .

yang jelas,gue berterimakasih banget sama inu karna dia udah bisa ngerubah gue jadi yang lebih baik , ngasih gue banyak pelajaran yang mungkin bisa gue pelajarin (loh?)
dan gue, sayang sama dia. gue berharap kita bisa ketemu lagi . dan gue gakktau kapan ..

love2129 :')

aaaahh masih pengen ceritaaaa
gue gak nyangka banget kisah gue yang gue pikir awalnya bakalan happy ending tapi ternyata kebahagiaan itu cuma sementara.
gue penegn jalan lagi sama dia ,gue pengen disaat gue ada berdua sama dia disuatu tempat dan cuma ada kita disana.. gue pengen ngeliat dia marah2 sama gue lagi , gue pengen semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
arwh

asli dah baru kali ini gue sayang banget sama makhluk yg bernama pria wakaka
dan endingnya? tahi tau ngga.
gue berharap dia jadi cowo yang terakhir yang mentok di hati gua , eh tapi ternyataa
kebahagiaaan itu cuma sesaat .
gue mesti sabar buat ngejalanin harihari gue tanpa ada yang nanyain gue "ndut lagi dimana? udah pulang blm..?" dan gak adalagi pelukan dari cowo ganteng berparfum bvulgari(bnr gak tulisannya?) lagi dan yang wangiiiiiiii banget . ckck
kapan lagi ya ada saat2 itu? huah

dia punya kelebihan?
hmm mungkin, tapi gue gatau bnr apa ngga.
tapi kadang gue suka ngerasain .
argh udah ah gausah ngebahas itu yeaaah

2 comments: