Sunday, April 26, 2009

kecipratan orang yang lagi sibuk ngurusin pernikahan &BU RIMA

ih wow! kaka gue mau married tapi kenap gue jadi ikut2an sibuk yeaa?

iya jadi gini ceritanya, hari ini kan gue ga ada pla
ning apaapa. nah kemaren itu,gue bener2 capek banget ya ya ya sampe gue ga sempet ol. ckckck
jadi tuh gue, nyokap gue, uni kiki(pacarnya kakak gue), kakak gue, tia(ade nya uni kiki), sama si mama(mamanya uni kiki) itu pergi ke toko kain namanya Mumbay ato apalah itu namanya.

Nah kita tepatnya para ibu2 itu memilih kain yang nantinya bakalan dijait dan dipake buat resepsi pernikahan..
Nyokap gue sama nyokapnya uni kiki udah sepakat make kebaya warna merah marun yang udah di rundingin secara mateng sama mereka buat di resepsi nanti.

Nah Uni kiki sendiri juga udah nemuin kain buat dijadiin kebaya buat akad nikah nya, warna kainnya putih trus bawahannya itu batik. Lucu deh,gue suka :D

Naaaaaah tinggal gue sama tia,
yang harus memilih kain buat bikin kebaya juga karna kita berudua kan ade perempuan satu2nya kakak gue and uni kiki jadi kita mesti pake baju yang sama tuh berdua,buat jadi pager ayu sekalian -____-
dan dipikiran gue saat itu adalah, "WHAT? PAGER AYU? PAGER BETON KALI! ADUH PASTI ENTAR PAKE ROK TRUS DI SANGGUL. OMAYGAT!" Abis itu terjadilah dialog ini :

Nyokap gue : "ayu,tia kamu mau pake warna apa kebaya nya?"
--gue diem dan tia malu2 tapi toak sambil ngumpet di belakang mamanya ngomong
Tia : "UNGU!"
Uni kiki : "Ih kamu tuh ya dek,emang suka banget sih ungu apapa ungu. Tapi ayu juga suka kan warna ungu? yaudah kita cari aja yuk"
Gue : "hmm.. (dengan sok jaim) yaudah yaudah,boleh ko boleh.."
--sambil nyari2 dan liatliat,gue ngeliat da warna item sama kuning dan sebenernya gue udah gabegitu suka warna ungu yaaaa walopun kamar gue cat nya warna ungu -.- tapi gue pengen kebaya yang warnanya kuning item ituuu!!
Uni kiki : "yu,gimana kalo yang ini aja? ini lucu loh.. ungu nya gabegitu mencolok dan gabegitu tua juga.. ada kuning nya juga lagi"
Gue : "hmm.. yaudah gpp kok,lucu2.."
Tia : "yah teteh,tia mah mau nya yang itu.. itu bagus tau teh. Ya kan teh ayu? (sambil nunjuk bahan kebaya warna unguuuuu banget dan menurut gue itu sangat2 janda abis d
an mengingatkan gue dengan si Burima ckck )"
Gue : "Aduh tia,tapi teteh sukanya yang ni.. gpp kan"
Tia : "yaudadeh gpp,tia mah ikut ajaa.. (nada pasrah)"

tunggu, tunggu ..
Bu rima? HAHA
gue jadi inget tadi siang!
jadi begini, kan gue nelfon nyokap gue
gue : "Bu,ibu dimana?"
Ibu : "lagi di SD kramatpela,nih ada Bu rima juga. Mau ngomong?"
gue : "hah?! BU RIMA? nggak, nggak. Yaudah, dadaaaa ibuuu"

trus kira2 setengah jam kemudian gue keluar kamar, sambil menggang anduk dan saat itu gue cuma pake celana pendek diatas lutut,baju panjang,rambut berantakan,muka pelor ckckck
dan tiba tiba2 ada dua orang ibu2 yang satu pake kerudung dan yang satu lagi pake kacamata baju ijo,celana ijo,jam tangan ijo dan bawa anak gtu wakakak dan itu siapa???
YAK! itu mrs.R
imawanti yang ternyata sekarang sudah bersahabat sama emak gua ckckc kacau dah ah ampe maen kerumah gua , kan gokil!
trus dia ngoceh2 dah ngeliat keadaan gua yang lg kaya gt ckck
tapi kok tumben ya dia pake baju ijo2 gitu? kaya lemper wakaak

aduh ko jadi ngebahas bu rima sih? gapenting tau ga.

Oke, ablik lagi ke masalah kebaya. Hemm akhirnya kita semua memutuskan gue sama tia make baju kebaya warna ungu ke pink2an gitu , sumpah ya itu warna cewek banget! tapi gpp lah ,gue sih ngikut ajaa.

Nah abis dari mumbay,kita ke desaignernya nama nya ci mei mei. Dia desaigner keluarga gue, dari gue kecil gue selalu bikin baju buat ke acara2 penting gt sama dia.
dan pas gue sm nyokap dll dateng ngebawa bungkusan dan setelah gue milih2 model kebay
a apa yg bakal gue make nanti dia mengoceh2
Ci mei mei : "Wow ayu sudah besar ya sekarang.."
Gue : "Iya doong masa mau kecil melulu"
Ci mei emi : "(Sambil ngukur badan gue) ini setelah sebulan kedepan jangan sampe melar loh badannya bisa2 gamuat kebaya nya pas hari nya nanti, Oke"
Gue : "iya.. hehe"
Ci mei mei : "(sambil bikin pola2 gtu) aduh saya yakin ayu bakalan beda banget deh pake kebaya ini. Cantik bgt.."
Gue : "(Antara ke GR-an sama takut) aduhh jgn blg gtu dong Ci, aku kan jadi malu"

nah pas gue ke mayestik, berniat mau ke toko gue , gue kan lewat depan gitu nah costum gue saat itu celana legging,baju dress nanggung gtu sedengkul
,trus pake topi Beni,tau kan topi beni?
nah tapi yang gue bingungin kenapa org2 pada ngeliatin gue??
Ada yang salah?
trus tiba2 ada bapak2 yang berenti didepan gue dan bilang
"Ih kamu lucu banget si kaya Boneka"
ARRRRRRRRWGHHH gedek banget gua dibilang boneka, tai
trus ada lagi ibu2 bawa ank kecil bilang
"kamu gendut,lucu deh topinya juga tuh"
trus ka imel bilang
"ayu,kamu pake konde ya?"
GUBRAK!

itu kan topi BENI! ckckck mau liat tpi beni kaya gmn?

Topi beni tuh kaya yang foto disamping ini tuh. Gue emang kaya bocah banget kalo pake topi begituan,niatnya iseng2 doang eh tapi malah dapet kritik dari orang2 yaampun


Okey,stelah dari mestik. gue langsung melancong lagi ke jatinegara, yak! gue nyari souvenir gitu deh. nah setelah dipertimbangkan2 gue maunya gelas yg ada nama and foto pengantennya, kakak gue mau nya tempat kartu nama dan uni kiki mau nya kipas. Yaudah daripada bingung akhirnya mereka ngambil 3macem gitu deewh haha

pokonya kemaren dan hari ini tuh gue seharian sama uni kiki gue mulu deh. hari ini aja gue body massage sama dia bareng2 ,creambath bareng ckckck emng udah klop banget deh kita berdua iparan.
trus abis dari salon,gue , tia, uni kiki, sama kakak gue jln lagi ke pizza hut, karna gue laper zzz

abis dari pizza hut kita ke naughty ,gue beli dompet,bando,sm SISIR cckckk jgn sampe dah sisir gue patah lagi -_-
abis dari naughty kita ke gunung agung. nah itu kan gue milih2 buku gtu ,trus gue ngeliat abang gue beli buku Tebel banget judulnya "Kamasutra ala agama islam" nah kan gue ngga ngerti tuh kamasutra apaan, yaudah gue liat aja tuh , baru covernya loh trus tiba2

uni kiki yang udah sangatsangat memasang tampang serius dan sangat menjelaskan : "haha.. pasti ayu mikirnya yang macem2 yaaa.. ini kamasutra buat orang muslim dan ajaran agama islam ko.."
gue dengan tampang cengo gatau apapa : "haaa? emang kamasutraa apaan Ni?"
uni kiki kaget : "hah? jadi ayu gatau..? bagus deh.."
gue dengan tampang lebih lebih bingung : "emang apaan sih? negatif? maksdnya?"
uni kiki dgn tampang malu sendiri : "aduh aduh,maaf uni kira ayu tau.. bagus deh kalo gatau"

dan sampe sekarang pun gue gatau kamasutra itu apaan? ckckck ..

1 comment:

  1. AYUUUU KAMA SUTRAA YUUU,, GOBLOK BANGET SIH LU TULIS DI BLOG. hahahahahhaa

    ReplyDelete