Wednesday, April 22, 2009

hari ini oh hari ini

yoyoyo hari ini tuh parah banget deh ya,ga banget sih biasa aja. nih ya kan gue berangkat sekolah jam setengahah tujuh lewat sepuluh wuawuwuwuaaaaa telaaaaaaat.
tapi, yaaaa sekut aja gua sih santaiii wakak.
nah pas gue dateng2 tuh gue dikerjain sama si guru IPA yang superduper jail banget ihh sape gue disuruh ngulang lagi cuma gara2 gue masuk ga ngucapin salam ckckck lebay deh ah. eh tapi parhan nadia,dia malah disuruh ngulang 10meter wkwkw sabar ya nad.

nah hari ini tuh ketawa di muka gue tuh dikit bangettt, malah yang gila si jahra ckck gue sih lagi kaga bisa ketawa,tau nih kenapa.
pas pulang gue langsung ngerjain or matematika yang seabrek banyak banget wow. eh tautaunya fajar sms ,nyuruh gue nelfon dia katanya penting. Oke gue telfon kan tuh,pas gue telfon ternyata dia curhat2 gitu deeewwh. trustruss yaaa pas lagi telfon2an ternyata pacar nya fajar nelfon,dan marah2 trus jales sama gue dan akhirnya gue matiin telfonnya.
Nah setelah ituuuu gue nelfon Inu,pas lagi telfon2an eh fajar sms lagi,minta ditelfon lagi yaudah gue telfon. pas lagi asik2 ngomong, telfonnya mati,batrenya fajar low. Babikan ih.
yaudah gue lanjut ngerjain matematika uououooooooooo eh tautaunya ada yang sms gue lagi, minta nomer telfon rumah gue,yaduah gue kasihhh dan orang itu adalaaaaahhh Shara ckckkckc nah ditelfon tuh kita berbincang2 trus dia ngomel2 gituuu haha tanya dehma dia kenapa di ngomel2 uououooooo.
nah pas asik2 cerita gituu,ehh tautaunya telfonya matiiiiii dann bater nya lowbatt huaaah.
yaudah mati kan tuh

nah abis itu gue lanjut ngerjain matematika lagi,eh tautaunya dipikiran gue terlintas
-----heemm pengen nelfon inu,kangen

pas gue telfon yang ada ending nya apaa? kita berantem,trus gue marah2,trus gue ngmbil keputusan tergoblok,gue putus

nah gue langsung nelfon abang gue,abang roy. abang2an gue,shabatnya inu,sepupunya inu,soib nya inu. dan saat itu juga gue nyamperin abang roy yang gue ganggu dia lagi makan sama pacarnya (maaf ya abang) hhe
nah gue spik2 nya mau beli pulsda padahal gue mau ngeliat sikon di sdn gimana. nah ternyata adfa abang gueee, yaduah deh tuh gue curhat gituu,eh taugtaunyaaaa
jengjengjengjeng ada INU! AW AW AW AW .
malu dong gue, ih ih
dan ternyata dia marah banget sama gue,GILAAAAAAA
ampun deh tampang nya ngocolin abis dan dia udah gamau ngomong sama gue lagi ih taikan ya. nah udah gitu, gue ngobrol2 sama bang roy dari jam settengah enam sampe akhirnya gue balik dianter dia jam delapan maleeeeeeeem.,
wadeeeeeew gue diceramahin abis2an dah sama si abang. ckkck tapi, oh tapi dia abng impian gue..
sosok abang yang gue pengenin ada di diri dia, pas gue pulang gue dianterin, gue cerita dikasih saran, diomelin sampe dia ngitung kesalahan gue sampe TIGA BELAS kesalahan, dan dia hafal!
ckckck udah kaya pasal2 ajadeh tuh, misalnya gue lagi salah ngomong trus pasti dia bilang gini "eeeeeeeeiitis, ade! inget kesalahan kamu yang kedua?"
gue : "heem apaya bang? ade lupa..."
abang roy : "tuh kan kamu gitu(sambil ngeberantakin poni gueee)"

pokonya dia hafal banget deh, kaya misalnya kalo gue lagi ngeboong pasti dia bilang "tuh kan de,kamu boong,gausah buang muka gitu deh"
ato kalo gue lagi mengakui kesalahan gue "hem bagus kalo kamu kaya gitu,abang tau kalo kamu lagi nunduk gitu berarti kamu udah sadar"

jadi tuh ya dia hafal aja gerak gerik yang gue lakuin, ihh peka banget ya dia. abang impian,
hahahahhaaa..

trutrus lo semua kira pasti selama dua jam itu gue banyak ngobrol dan dapet kesempatan ngobrol deh? KAGA! wkakka
Oni tuh ketawa ngakak tau pas ngeliat gue diceramahin uououoooooooo

dan pas jam tujuh,oni pulang duluaan ----

trus Oni bialng gini "hem yu,gue pulang duluan ya?guru gue udah dateng.. lo gpp kan pulang sendiri?"
gue : "---diem dan baru mauuu bilang , heemmm.."
eh tibatiba ada yang nyelak --
bang roy : "yaudah gpp,ntar biar gue aja ni yang nganterin ade gue,tenang aja. yaudah sana gih pulang ati2 yaaa"

huahhh tadinya gue degdegan ditinggal berdua,takutnya diceramahin parahparah eh ternyataaaaaaaaaaa
kaga lohhh hihi
malah lebih asik yoyooy
abang yang the best dah ah.
pas udah sampe depan rumah, dia bilang
"yaudah kamu istirahat,jangan terlalu dipikirin,nanti abang coba ngomong sama dia.(sambil megang kepala gue,ngelus rambut gue trus gue salam sama dia uouoooooooooo)"
gilaaa itu tuh yang namanya abang yang sesungguhnya baut gue .
andai aja abang kandung gue baca blog ini , huhuhuhuhuhuhuhuh

masalah gue sama inu?
duh jdi ga kepikiran deh saking gue seneng nya nemuin sosok abang kaya bang roy :))

No comments:

Post a Comment