Wednesday, April 15, 2009

DUFAN gila

hahaha mulai dari mana yak?
heeem,ohh iya iya yang mulai gue sms zelda

"zel,jam 8 udah mesti dateng depan kinky lu yak! kalo sampe ada yang telat lompat kodok 5x bolak balik ok!"

nah tau tau nya diantara gue ,ipop , zelda sama shara malah gue yang dateng nya belakangan
-___________-

yang dateng duluan kan shara tuh,tapi gue gak tau dia nunggu dimana? yang jelas pas dia gue telfon dia tuh udah teriak2 gak jelas nah kan gue ,ipop sama zelda nunggu didepan kinky eh tiba2 ada cewe berbaju iji celana pendek rambut kertiting diseberang jalan yang sambil megang hp sambil jalan ga nyantai gitu. nah ituuu dia si shara zetzet.

akhirnya setelah kita berempat terkumpul,kita putuskan untuk nunggu inu di babe. yak! karna gua lapar zzz yaudah kita berempat nunggu di Babe .
dan gueee, makaaan HAHAHA .
eh tapi tunggu dulu,gue kan nawarin zelda sama ipop,eh tapi kenapa wanita yang disebelah gue yang nyamber soto gue? siapa? ya shara laaaaaaahh. wkwkw.
yaudah lupain.

nah abis dari babe kita ke BANK BNI,rencananya sih mau masukin duit buat ke dufan lewat rekening gue. nah setelah di masukin dan mba nya bilang Bisa yaudah gue langsung cek saldo ke ATM sebelah dan pas masuk2 ada yang bilang
"ih adem yak disini,kita nunggu disini aja"

gue : "ohyaudah,eh ini masukin nya gimana haha(sambil megang kartu)" udik banget ya gueee eh padahal gue bisa loh,itu cuma pura2 gabisa ajeehh . (ih apadeh gueeee-__-)
nah kita berempat ngadem gt dengan udiknya di ATM.

trus yang sampe sekarang gue bingungin,knapa shara mesti bilang
"yu,tau ga?semalem tuh gue mimpi kalo inu tuh orangnya serem banget.. ih gue jadi takut deh ketemunyaaa -__-"
lah emang cowo gue kenapa coba? ckckck yaudah gue bilang aja
"tenang shar,inu kalo marah palingan cuma gigit kok" wkwkwkwk
shara makin takut hahah tampang nya itu loohh zzz

nah setelah sekian lama kita nunggu inu dan shara menebak2 mana yang namanya inu, masa dia nunjuk bapak2 udah tua jenggotan dan bilang "itu inu ya yu?" yaampuuuuunn zzz

nah pas inu dateng dan kita tinggal nunggu fajar dan ternyata fajar udah menunggu di depan loket busway yang di terminal blok m wooooooww!
hahay.

kita akhirnya naik metro mini ke blok m nya,
gue, duduk sama inu. shara sama ipop , zelda sendiri. nah gue ngeliat tampang inu tuh lemeeees banget trus tiba2 shara ngomong
"nu,lo kenapa?lemes ya digencet sama ayu?"
waaaah sialan,naha khirnya gue pindah tuh ke sebelah,nah di depan gue itu bangku nya udah jomplang, ehhh tiba2 ada mas2 duduk,dia pindah nah pas pindah kedepan lagi, eh dia pindah lagi ketempat yang kursi jomplang itu! gue sih ngeliatin nya cengar cengir ajaaa ,eh ending nya dia pindah lagi ke depan buset dah pas dia udah pindah jauh dari gue dan akhirnya gue dan yang lain nya sama sama tertawa NGAKAK HAHAHAHAHAHAH

sesampainya kita di blok m,kita langsung ke terminal busway tepatnya didepan loket dari kejauhan gue melihat ada sosok cowo berbaju kuning pake bando gondrong rambut smoothing dan celana pendek bawa tas udah bolak balik menunggu kita dengan resah wakakka (LE-BAY)

yaudah kita beli tiket kan tuh,nah pas kita udah di busway akhirnya yang kedapetam duduk itu ipop sama shara,dan gue,zelda,inu,fajar berdirii huhhhhhhh.

Nah kan gue sm inu berdiri tuh dipojokan,
suit suiiww mojok di busway euy! HAHA apadehh--
nah tiba2 nyokap nelfon,jeng jeng jeng jengggg ..
-__- what heppen aya naon yak?
Nah gue angkat dah tuh, trus tiba2 nyokap gue ngasih kabar yg bikin gue sm inu jd sempet bete2an gitu. Tapi yaudalah gausah di bahas yeh yang itu.

Nah pas kita transit dimana gtu ya gue lupa,pko nya kita pindah bis dah .
Kita naik busway yang nyambung gitu dah , ih ih keren deh bus nya
(udik nya mulai nih gue)
nah karna saking serunya dan bus nya kosong ga begitu rame maksud gua, gua , zelda , shara bikin keributan gitu dewhh . Hahaha ipop diem ajeh,gatau dah knapa pendiem banget tu ank zzz apa gue nya yak yang cerewet?
Nah trus kita bertiga (gue,zelda,shara) berdiri di perbatesan antara sambungan bus nya. Ih asik deh wiwww haha.
Trus kita bacot2an sampe akhrnya gue............

GUBRAAAAK !

Jatoh , shit
malu ih ih .

Tapi untungnya belom banyak orang, nah pas gue jatoh dlm posisi duduk, itu kaga ada yg bntuin gua yg ada malah kaya sok sok ga kenal gtu sambil nahan ketawaa
wow! Jahaat kau semuaaa.

Tp akhrnya inu bangunin gua .
Setelah dia bangunin gua,dia kembali ke kursinya dan kembali berbincang2 sm fajar hoho

nah pas zelda lg sibuk dgn hp gue, (yak! Dia smsan sm temennya pk hp gua, hp gua woyy , pulsa guaaaaa)
trus ipop,gue gatau dia lg ngapain, yaudah gua sm shara akhrnya berdiri di dkt pintu dan joget2 gajelas kalo gasalah sambil gue ngegrepe2 shara gitu . Wkwkwk ih wow jadi geli sendiri gua ngingetnyaa --z
trus shara malah bilang
"eh yu,kita masuk koran gak yaa?
beh ! Bodoh .

Pas sampe didufan, gue sama inu harus menunggu lama si shara ipop zelda and fajar yang beser ituuu zzz
nah pas gue udah di depan pintu msuk dufan ,di loket nya gituu gue dengan PEDE nya ngasih kartu ATM BNI gue (berharap dapet discount 20% yang dijanjikan internet itu) tapiiiiiiiiiiiiiiii ternyataa ...
gue bilang begini

gue : "mas,pake ini bisa kan ya?"
mas nya yang mirip vokalisnya dmasiv : "sebentar ya dicoba dulu" (sambil ngecek2 gitu)
gue : "ah lama banget sih mas" (sambil maen2in speaker)
masmasnya : "waduh ini kartu punya siapa?bukan punya kamu ya? kalo mau mesti orangnya langsung yang kesini"
gue ngamuk2 : "waah gabisa gitu dong mas, inikan punya ibu saya,saya anak nya apa perlu saya telfon?"
masmasnya : "wah tetep aja gabisa de"

huaaaaaaahhhh yaudah endingnya gua ngambil lagi deh di ATM duit nyee.
ckckck panaaas .

pas masuk2 dan kita di cap capin tuh tangannya kita langsung masuuk -,-

trus kita naik kora kora yang awalnya gue takuuuut banget,tapi karna gue mikirnya kita rame2 ya kenapa harus takut ye ngga?
nah pas naik dari pojok itu ipop,samping ipop ada shara,samping shara ada inu,samping inu ada gue, samping gue zelda trus fajar. kita duduk paling belakang gitu dewwh. haha
nah selama di kora2 itu gue ngeliat inu megangin tangan gue sama shara HAHAH gue gatau dia itu ketakutan ato emang khawatir sama gue + shara. beh tampangnya kocak banget dah tuh

abis naik kora2 zelda mau naik gajah apa tuh namanya? gajah bledug ya?
nah itu iya iya. trus gue giniin aja "yaelah zel kalo lo mau naik begituan mah di allfa mart yang pake koin2 gitu juga banyak ngapain lu jauh2 ke dufan"
trus dengan tampang bete nya zelda akhirnya kita naik
halilintar
yak halilintar
hahahaha

lo semua tau gasih tampang nya shara pas tau kita mau naik halilintar setelah naik korakora?
WAKAKAKAK NGAKAK GUE .
haha sabr ya shar ..

apalagi yeeh?
aduh banyak deh story story nya, yang jelas gue seneng banget bisa kedufan sama mereka.
yaaa walaupun kulit gue menjadi tambah hitam seperti inu dan fajar -,- piss
wakakak
tapi seneng.
okey udah dulu yeeh .
bye

2 comments:

  1. hem oke,
    gue ngakak sebenrnya karena bapak bapaknya ngomong "YA ALLAH" ...
    kesannya mah, elu yang bikin dia kaya gt

    ReplyDelete