Monday, April 27, 2009

sekolah dan pim

Okay, sekarang hari apa? Senin, yak senin. hmmm gue bangun jam 10 trus tiba2 kakak gue dateng daaan ngajakin gue ke blok m,katanya minta temenin beli baju buat anaknya .
hmmm......
dan gue berfikir2, boleh juga lah daripada gue boring di Rumah.
tapi ternyata pas jam sebelas gitu zelda nelfon dan nyuruh gue kesekolah -_-

Oke akhirnya gue ngebatalin janji gue ama kak nia zz
kak nia pulang, dan gue
berangkat ke sekolah -.-

sampe disekolah gue langsung ke ruang musik nemuin zelda , shara , dhilla sama ana . ada bu sri juga disitu.
dan gue sedikit membuat kekacauan,karna oh karnaaaa... Gue BT banget ga ada kerjaan ngeliat mereka pada nyanyi2 gitu ckckkc
pengang kuping gue haha
pis yo
tapi abis itu shara ngasih cokicoki sama chacha buat gue,woow lumayan daripada gue bengong gajelas zz

terus gue bercandacanda gitu deh sama shara dll dan yang paling heboh sih si shara ...
zzz
ih tau ga sih lo smuaaa? masa si SHARA jadi BOKEP deh, ngelebihin guee omaygat ckcckkc gue ampe merinding tau ga.
terus ,dia tuh yang grepe2 gitu ama gue. napsu kali ya ama gue?
hahaha

nah abis kita dari sekolah gue sama zelda mengusulkan untuk ke PIM , mau ntn . nah trus kita ke pim deh tuh sama ana shara gue , dhilla ga ikut. tau deh kenapa -.-

sampe pim jam berapa ya? setengah empat gitu, trus kita langsung ntn , gue mengusulkan ntn knowing. zelda juga, ana apagtu ya gue lupa film barat gtu deh dan gue gasuka film itu. hehe
nah si SHARA??? apa coba? masa dia mau ntn 'ANAK SETAN' ckckck padahal tuh ya kita udah bnrbnr sepakat dan gue pengen banget ntn knowing, zelda juga ckck
aneh aneh aja ya tuh si shara, trus dia tuh ngomong gini
"aduh.. gue tuh ga bawa kaca mata, knowing kan ada text nya gitu kan ya? ntar gue gimana mau baca...??"

terus dengan ngasal gue bilang
"yaudah ntar gue bacain deh shar,yg penting ntn knowing ya!"

padahal pas ntn gue serius banget gitu dewwwh dan film nya berhasil bikin gue deg2an , ckckck .
terusterus masa si shara teriak2 deh ntn knowing, ih kampung banget kan ya HAHAH BERCANDA SHAR! :D

terus didalem bioskop tuh ya gue sama zelda shara ngelakuin hal2 yg aneh gitu dari mulai oper2an popcorn dari mulut zelda ke gue iuuuukhhhh , haha
terus si shara cipokan ama zelda , OMAIGAT
HAHA
dan ana,
diem
diem
dan diem
sabar ya na
haha

oke abis nonton kita langsung makan, makan di hokben ben ben
itu tuh sumpah ya kita negbikin keributan gitu dan KEKESALAN yang sangat sangat bikin gue gondok sama zelda! anjing.
masa gue dikasih kambing , iukkhh gue tuh paling gasuka daging kambing. argh

jadi kan gini, gue ana shara makan hokben di food curt nah tiba2 si zelda ngilang yang ternyata dia lagi beli kebab,nah gue akhirnya maklan duluan tuhs ama shara,ana. dan kita berbincang2 kan tuh, ih sumopah ya si shara masa dia gabisa pake sumpit deh AW AW AW hahah
terus ya gue kan nanya gini sama shara

ayu : "shar,lo kemarin ngapain ke Bandung?"
shara : "Jalan-jalan aja"
ayu : "ih ko ga ngajak2 gue sih??"
shara : "aduh gimana ya yu,abis gue nginep di hotel sih bukan di Gubuk"
(dgn nada nyantai yang sok pamer dan yang pengen di tampol)
wakak tai
gaya banget kan tuh anak

nah pas zelda dateng, gue masih makan.
trus gue ngeliat dia lagi megang kebab,kaya nya enak banegt tapi jujur aja perasaan gue tuh pas ngeliat tuh kebab gaenak banget ,yaudah gue bilang gini

ayu : "zel,cobain dong"(sambil nyomot dan udah masuk mulut,tinggal ngunyah.padahal pemilik nya belom bilang iya boleh)
zelda : "hm, mau? tapi ini kambing loh"
ayu : "hah!? KAMBING? demi apa lo?" (masih didalem mulut dan mau gue muntahin)
terus zelda cepet2 bilang
zelda : "hehe ga deng ngga,itu sapi kok"
oke gue tenang
tapi.......
pas makanan itu udah abis dan udah ngga ada dimulut gue lagi artinya udah ketelen, dia baru bilang...
"hehe yu, sebenernya itu emang daging kambing.. tapi tadi geu ga enak aja bilang nya abis udah masuk mulut sih.." (cengar cengir menyebalkan!)
arghhhhhhhh gue langsung muntah2 enek , argh tai tai gedek abet gue
udah tau gue benci banget sama yg namanya kambing dan itu gue dijejelin kambing, ih ih tai ahhhhhh
gue tuh BENCI KAMBING!
huh trauma sebenrnya , eh bukan trauma juga sih . tapi ya gue males aja gitu
ya bayangin aja nih ya setiap taun gue ngeliat ada dua ekor binatanang di pekarangan rumah gue yang bandannya bau banget dan nyebarin banyak chocochip di rumah gue, argh
nah trus dipotong, di sembelih(sama aja kan?), di bagi2 dagingnya, terus isi perut nya dikeluarin iuuukkkkhhh
jijik
ngeri
takut
aw

oke abis makan kita ke, kemana ya? lupa
gramedia apa ya?
iya gramedia, nah itu tuh kunjungan gue yang kedua kali ke gramedia. sebelumnya gue sama shara,ana nah itu tuh pas lagi turun eskalator gitu ada yang neriakin gue dari arah atas gitu.
"WOOOOOY!" arahnya sih ke gue, nah pas gue nengok itu anak2 makin ketawa2 gitu, ih ternyata dibalik cowo2 itu semua ada si Ojannnnn haha tofik deng temen sekelas gue.
dan zelda? zelda? kemana dia? oh iya dia lagi ke si kevin, mantan nya itu lho.

oke yang kedua itu gue cuma sama ana,karan si zeldashara pada beser gitu.
trus pas gue lagi ngliat2 buku anan ngomong dengan tampang bete yang dari tadi gue ajak ke gramed dengan gajelas gitu "ayuu,lo mau nyari buku apasih sebenernya??"
gue cuma bisa garuk2 kepala dan jawab ,
hmmmm
no .. vel .. hhe

yaudah terus shara zelda dateng, abis itu kita kemana ya? aduh lupa.
heh pokonya yg gue inget ana tuh pulang, nah tadinya mau bareng ana. tapi
tapi
tapi
itu tuh fans gue,
huh
katanya gue masa tega sih ninggalin dia sendirian pulang naik bajay?
omaigat hasrat iba gue keluar , haha apa coba
yaudah gue urungkan niat buat nebeng sama ana -_-
demi si buntel shara uouooooo muah

oke abis itu gue ke dunkin donat yang sedikit membikin mas2 nya puyeng ngadepin gue wkwkwk
terus abis dari dunkin kita ke 21 (lagi?) iya itu sih maunya zelda, nah pas kita duduk2 gitu\. zelda bilang "yu, cabut yuk. lama2 gue enek ngeliat orang yang didepan gue tuh bibirnya gede banget" haha parah
terus kita ke
kansup
dan melewati banyak tangga,
aaaaaa capek
oke kaki gue udah lecet
dan sampe di basement gue ngegodain satpam gituuu hahahha mulaideh
trus kita naik lift ,dan ngegodain satpam lagi wakakka
trus duduk2 di lift kaya gembel , tiba2 ..........................
teng tong
lift kebuka
dan kita teriakkkkkkkkkkkkkkkk
aaaaaaaaaaaa
eh tiba2 ada tante2 didepan lift yang ikut2an kaget dan sumpah itu kita malu banget wakakakka ekspresi tu tante2 kocak banget hahaha ..

trus oia,kan gue lagi jalan ya di sky walk gitu,nah gue ngeliat hanung brahmantyo ,tau kan? yang sutradara kondang itu,wkakka
eh pas gue bilang "eh itu hanung brahmantyo kan ya?"
eh tautaunya shara sama zelda langsung ngikutin si hanung itu! hahahahah gokil
kaya kucing2an gitu
bego
haha
gue sih nyantai aje jalannya
abis gue capek haha
dan akhirnya gue ketinggalan jalan dibelakang -_____________-

oke, itu tuh ya emak gue udah nelfon2in gue mulu
akhirnya dengan berat hati gue bilang , maaf ya gue pulang duluan. gue gabisa nemenin zelda..
dan shara ngikutin gue. hoho
pulang deh kita uouoooo capek banget ,naik bajay gituuuuuwh
dadaaaaaaaaa
muah

2 comments:

  1. EH MONYET GA GITU BYA KEAADAAAN NYA

    1.GUE NGASIH LU COKI COKI BUKAN NYAM NYAM
    2.MAKSUT GUE NONTON ANAK SETAN ITU, NONTON LO AJA GITU
    3.GUE GA CIPOKAN SAMA ZELDA NJING, MONYET HAHAHA
    4.GUE BISA KOK PAKE SUMPIT WOOOOOOOOO
    5.GUE GA BESER, SI ZELDA DOANG, GUE ENGGAK YUU GUE ENGGAAAAAAAAAAAAAAK
    6.GUE GA MINTA LO TUNGGUIN, LO MAU PULANG SAMA ANA JUGA SONOOO HAHAHA (minta digeplak!)
    7.hanung kul bangeeeeeeeeeeeeeet

    ReplyDelete
  2. 1.GUE LUPA NYET ,NYANTAI DONG! ntar gue gant wakakak
    2.ah masa sih? gue tau,itu film perdana lo kan
    3.ah masa sih? org gue ngeliat LIVE banget
    4.bisa ko di bantu sama tangan kiri? WAKAK
    5.tapi kaaaaaan , lo pipis juga kankan
    6.AH MASA SIH? TERUS TAMPANG YANG MELAS ITU APAAAAAAAAAAAAA?
    7.kul? pale lu, duda beranak satu juga ckckck

    ReplyDelete