Monday, January 19, 2009

bahagia (?)

hm yayaya gue gatau ya apa gue harus bahagia dengan keadaan kaya gini .
Gue dket sm dia, dia slalu mmperlakukan gue special . Tapi kita ga ada status ..
kaya td dia ngmg ,
"hm klo buat dia mantan gue,pintu hati gue udah ketutup rapet2 yu,apalagi buat cewe2 lainnya,,krna hati gue udah sakit banget.. kecuali buat lo deh,pintu hati gue slalu terbuka buat lo" .
Buset dah, kaget banget gua seorang dia ngomong begitu ! Ckckck .
Tapi maaf ya nu, untuk saat ini gue bener2 takut buat percaya lagi sm omongan seorang cowok ..
Gue skarang jadi lebih berhatihati gitu deech ! HAHA .

hm tapi seneng nya gue nih bukan itu ajaa, gue tuh brasa punya pacar tau ngga . Hha!
Masa ya stiap stgh jam skali ada yg nlfonin gue .
Trus ada yg nganggep2 gue cewenya gitu deeh . Buset dah .
Amazing gua . Ckckck .

Jujur aja nih ya, pdhl dlu gue suka bangetbanget sama kakaknya dia , tapi malah dketnya sama adek nya . Tapi gapapa lah ,asikkan adek nya malah .

Kaya malem ini ya,gue kan otp-an dr jam stgh 10 sampe jam 1 malem. Nah dia nyuruh gue tdr tuhh . Pertamanya sih gue yg nebak2 dia ngantuk apa ngga, eh tp krna dia kesel tuh garagara gue sotoy, yauda deh tuh dia ngambek dan lgsg marah2in gue dan nyuruh gue tdr karna besok kan gue skolah ..
Akhirnya jam 1 gue matiin tlfonnya. Prasaan gue ga tenang banget , eh pas bru aja gue mau tdr , kira2 jam 1lewat 25 dia nelfon gue ! Pas bgt dah tuh .

Eh dia ngomong
"tuh kan blom tdr juga lu? Udh jam brapa nih yuuu.. Yaudadeh gue pergi aja,tadi tmen gue ngajakin jalan!"
eh gue bilang aja
"ihh bunbun.. Kok pergi sih? Ini kan udh malem,lo mau kmana sih? Ah ga asik lo ah ! "
kata dia
"makanya lo tidur doongg ntr kalo lo tidur, gue gajadi pergi dh , gue cancel . Tapi lo tdr ?! Tar gue cek pokonya kalo sampe lo blom tidur gue marah sm lo"

yaudadeh tuh akhrnya gue matiin tlfonnya stlah adu bacot yang lumayan hebat hihi .

Gue janji gitu stlah gue matiin telfn dia gue lgsg tdr ,pdhl kagak . Gua malah nulis blog lewat hp .

Maaf ya bunbunkusayaaanggg . Gue janji dh abs nulis blog ini gue lgsg tiduur .

Byeeeee
muaah !

Love, bonbon ; )

No comments:

Post a Comment