Thursday, January 29, 2009

ketemu lagi dah

tadi kan gue ke pandan tuh, nyarinyari karton ungu buat sampul nya Mrs.Rima si guru matematika. Nah trus rencananya gue mau nyari kesuatu warung yang ternyata deket counter Hp nya inuuuu -,-
Nah gue kira kan bakalan ada si inu ato randy gitu ya yang jaga, eeeeehh ternyata oh ternyataaa si kinyis-kinyis haha gebetan gue dulu tuh,sampe gua nangis-nangis cuma karna KANGEN sama dia (cuiiihh dasar ayu bego) weets dulu ya,
Sekarang, gue sih biasa ajaaa karna perasaan gue sedikit demi sedikit menghilang gituuu .
abisnya dia pernah nyakitin perasaan gue, SAKIT BANGET !

tapi itu dulu yaaa, beda sama sekarang.
sekarang ya sekarang, dulu ya duluuu [halaahh apasih gue gajelas bangetdah]
klao dipikir-pikir, gamungkin juga gue udah ngilangin seratus persen rasa gue buat dia. Pasti ada lah sedikit-sedikit .

nah tadi tuh aneh banget, ni dialognya ;
--Gue ketemu dia diwarung yang gue mau beli karton itu dan dia lagi beli rokok.
Qnoy ; "darimana yu?"
Gue ; "ini nih gue nyari karton warna ungu daritadi gak ketemu-ketemu,lo tau ngga dimana nyarinya?"
Qnoy ; "hm coba deh lo cari di rambai."
Gue ; "gilaaa jauh banget, ogah gue udah malem juga gitu."
Qnoy ; "ohhyaudah trus dimana lagi doong? masa mau gue temenin? ini counter siapa yang jaga? si randy lagi balik dulu bentar."
Gue ; "gausah kali, gpp"
Qnoy ; "bener nih? yaudah ."
--sedikit berbincang-bincang gak penting dan ketawa-ketawa kaya orang salting gituuuu.
Gue ; "ohiya noy,Gue mau minta maaf ya soal janji gue itu? gue udah tiga kali ngebatalin jalannya, maaf ya?"
Qnoy ; "iya gpp ko,udah gue maafin."
Gue ; "tapi masi berlaku ga nih? beneran mau maafin gue? gak enak nih gue sama lo .."
Qnoy ; "beneran gapapa ko,iya gue maafin *sambil megang tangan gue zzz -,-"
Gue ; "aduhhh tetep aja gue gak enak, gue harus ngapain doong supaya bisa nebus kesalahan gue?"
Qnoy ; "Hmm lo lari-lari muterin jakarta 10kali baru gue maafin, HAHAHA"
Gue ; tai lo ah, ntar kalo gue kurus gimana??"
Qnoy ; "ya gendutin lagiii .."
Gue ; "ahh Qnoy jahaaaaaatt :("
Qnoy ; "gak lah gue bercanda,ngga papa kok yuu. next time kan bisa .."
Gue ; "oh yaudah,suapaya gue percaya coba lo bilang :
1.Gue maafin lo kok yuuuu.
2.gue bisa ngertiin lo.
3.gue masih nunggu janji lo ..
--Dan dia mengucapkan nya sambil megang tangan gue! aw aw aw .

ya bukannya gituu cuy ,gue tuh udah keterlaluan banget sama dia ..
ckckckck parah deh pokonya , TIGA KALI gue ngebatalin janji . padahal dia udah bela2in dateng jauhjauh dari rumah nya -,-

ya itung-itung ngebayar air mata + perasaan dagdigdug duaaaaar gue dulu ke dia kali yaa ?
hahaha

Afrin nazirin rahmadi a.k.a Qnoy

No comments:

Post a Comment