Saturday, January 24, 2009

sahabat ku yang kucintaa cupcup muaah

gue nemuin soulmate school gue sekarang, mereka adalah ..
Zahra fardilla ; Grizelda jenindya ; Adriana dewi ; Nadia fitri .
Semoga aja ya mereka ga ngehianatin gue yaaa : )

Gue sekarang mau berubah, gue mau nyoba buat ga egois .
Gue bakal ngejaga perasaan merekaaaa : )

Zahra, kenapa gue bisa bilang dia sahabat gue? karna nih ya, pertama dia tuh care sama gue, buktinya kalo jam setegah tujuh gue belom sampe disekolah dia nelfonin gue muluu.
maksa gue supaya masuk ckckckck memang dasar si babi tiga yang tukang maksa,hha!
Trus dia tuh aneh,kalo lagi berantem nih ya sama gue ato dia lagi ngeselin banget yaudah kita diemdieman tapi dia ngintilin gue muluuu ,sok2an ngajak ngomongg gituu, gue sih diem ajeee haha (padahal di dalem lubuk hati gue, gapernah gue marah beneran sama dia haha)
maaf yee jahraa ; )
trus ya si zahra itu orang nya setelah gue cermatin,dia tuh bakalan bisa terbuka dan blakblakan kalo udah sama orang yang dia merasa nyaman aja gituu.
kaya waktu itu ya,gue baru tau kegilaan pertama dia keGue, kan gue lagi nelfon nah terus kita lagi di tempat warung bakso gituu ,kan ada botol merica trus dengan trampang tanpa dosa dia ngomong "yu, cium deh" nah kan karna gue lagi ga ngeh dan lagi nelfon jadi gue cium aja tuh botol, eeehhh ternyata merica dan akhirnya gue bersin2 gituuuuu
Tega amat yee si jahraa, buset dah haha
Ohiya ada satu lagi, dai tuh ya kalo jalan pasti deh selalu ketinggalan mulu alias selalu belakangan muluuuuu . YAIYALAH orang dia jalannya aja udah kaya penganten menuju pelaminan -____-

Zelda, yaaa walopun dia bajingan(peace jel)hha! dia tetep sahabat gua yang gilaaa parahh trus suka tebar pesona didepan para priapria.
Dan gue kadang suka meragukan kelamin dia ya, masa dia suka ngomong "gue suka kok sama cowok, tapii... cewek juga boleh" gila kan, haha trus suka nyium2in gua gitu deh sampe gua geli sendirii hiiiii sereeeeeeeeemmm.
HAHA
trus trus yaa masa dia tuh kadang suka ngebanggain diri gitu, gue sih dngerin aja ahaha
Kelebihan dia,dia tuh juga care sama gue dia walopun casing nya bajingan tapi hati dia engga kok.
Lo semua bakal bilang dia bajingan kalo lo ga kenal deket sama jeledaaa.
Dia juga asik kok orang nya, trus jalan pemikiran dia sama pemikiran gue sama gituuu ckckckck
Oh satu lagi, dia tuh ya kalo lagi gila pasti duka goyang ngebor ala inul ato goyang ala dewi persik gituuuu ckckck ada ada aja dia .

Ana, She is my superhero in school ;)
walopun gue jarang maen sama dai ato ngumpul bareng dia, tapi dai udah gue anggep the best mother gue di skolah dehhh.
Dia tuh tau perjalanan school life gue dari mulai gue kelas tujuh..
Dia tau semua ttg gue,kejelekan gue, kebaikan gue, dia tauu..
Dia selalu ada dan selalu nemenin gue disaat gue sedih,seneng ato dalam peraaan apapun deeeeeeeh -,-
The best banget tuh orang, malah gue pernah meragukan dia itu manusia atau malaikat ya?

Nadia, kenapa gue bisa bilang nadia sahabat?
Kaga tau nih, hati gue yang mau,bukan gue .
padahal tuh ya gue tuh kalo deket sama dia butuh superduper dan ekstra sangatsangat harus sabar bangettt.
Dia masih 12taun dan masih childish banget dan otomatis dia itu kalo ngomong sesuka hati kan ye? gue sih maklumin aja dan gue ngertiiii .
Dan kalo kita lagi saling sebel2an tuh ya, pasti ending nya kita bakalan ngaku dan saling terbuka abis itu ngaku. abis nagku trus bilang gini "nad,gue jujur aja hari ini gue ga suka ngeliat tingkah lo nyebelin banget,gue minta maaf ya"
udah deh abis itu kita baikan lagi trus ketawa2 trus dilupain deeeeehhh.
itu kita lakuin disaat kita mau berpisah : )
HAHA
trus ya gue suka loooohh sama kakak nya HAHAHAHA apasih gue gapenting bangetttt .

No comments:

Post a Comment