Saturday, January 10, 2009

satnite ; coffee stop

yayaya malming kali ini gue sama oni seharian hihi . Tadi siang gue nyari buku di gramed blok m waaa ga adaaa . gue nyari buku matematika -____- trus gimanadongg? gue belom dapettt . argh1€ mati ajadeh gue ckckck .
Ihh tau ga sih lo?? ngga kan gatauuu? makanya nih gue kasih tauuu . haha apasih gue . iya jadi tuh ya pas lagi di blok m muter2, gue kan pake baju bali + celana jeans pendek , ya seperti ini lah ,hasil candid an nya onikusayangg

aib banget ye kan?? gua lagi garuk2 gituuu hahah najis dah.
ya terus kan tuh gue baruu inget tuh masa ya ada mas2 ngeliatin gue mulu dan bilang "eh mba,resleting nya kebuka tuh" weeeeeeeeyyy malu banget guaaaaa :(( tai ah .
trus yaa oni juga tuh pake jatoh segala di tangga haha. kita berdua samasama kena sial gitu dehhh hha .

ending nya, gua ga dapet buku nya arghhh tai ya .

lanjuuutt pas malem nya, kita betmut kan tuh yee, yaudah kita jalan aja deh tuh ke coffee stop dideket rumah gue , nah awalnya fine2 aja, gue cuma foto2 , trus nongkrong2 biasaa sambil minum kopi huhueee :)
ni hasil jepretan si mas penjaga coffee haha


eh tautaunya ya di parkiran yang gak jauh dari tempat duduk gue sama oni , ih ih ternyata ya mereka ngeliatin kita teruuss pake dada daada lagi ckckc apalagi gajelas banget . yaudah deh tuh gue ngadep belakang aja , eh ternyata ya pas gue ngadep belakang kan jalanan pintu keluar , nah ada mereka lagiiiii !! di buka kacanya gede2 dan dadadada lagiii omaigat banget deh ah!
Dan yang gue baru sadari , ternyata mereka moto2in gue sama oni pake kamera nya yang segede2 gaban itu tuhh ckckckck .
anjing banget ga sihhh huh .
taudeh tuh diapain fotonyaa .

orang nya sih ga alay ko, pake mobil avanza warna item, kayanya sih anak gaul kota jakarta HAHAHAHA

No comments:

Post a Comment