Thursday, January 1, 2009

new year yang sangat melelahkan

huahh gue baru pulang nihh, tadi gue abis dari blok a, blok s, kemang , yaaa semua jalan yang agak rame gituu lahh . gue tadi naik motor, bertiga sama vivi + phewe . kita naik motor bertiga gituuu . astajimmm pegel parah gue, gue yang nyetir gituu .
Tapi sebelum itu gue juga bakar2an dulu dirumah, ada my Mom, Renold, Kak rendy, Vivi dan phewe .

hmm cukup melelahkan sihh ngebakar2 gituu .
padahal sih bukan gue yang ngipas"in, ya emang tapi kan gue disuruh suruh terus sama nyokap . Dari disuruh ngambil piring bolakbalik, disuruh beli minyak tanah am ka rendy sihh . tapi cukup melelahkannnn .

Nah pas sampe rumah trus kita abis bakar2an gue sama ka rendy pergi kerumah nyaa . wuiiiihh anjrit! ada kejadian aneh disitu [tapi maaf ya gue ga bisa nyeritain disini hihi gue maluu] yaa pokonya gitu deh ah .

tapi vivi sama phewe gak ikuttt [sorry yeeeww abis motornya gakmuat sihh] .
gue sampe rumah kira2 jam 22.00 gue udah nyuruh vivi sama phewe buat nunggu di depan komplek di pos tepatnya sambil bawain baju nya ka rendy yang ada dirumah gue .
nahh pas itu gue nganterin ka rendy ke daerah mayestik buat nyari bis ,gak tau deh mau naik bis apa, yang jelas sih ya katanya dia mau ke club didaerah kota gituu jauhh gilaaa .
itu tuh pas gue nganterin ka rendy ada kejadian yang sangat MEMALUKAN dan gue speechless abis gak bisa ngomong apapa . haha .

Abis gue nganterin ka rendy ,gue balik lagi kerumah nemuin vivi + phewe ..
kita naik motor tuh jalanjalan, rute pertama kita ke blok a , astajimmm kita digodain alay2 gituuuu motor gue aja hampir di serempet, kita dikepung gituuu hiii sereemm . padahal tuh ya kita mau nyari cowo2 yang cakep hoho malah dapetnya yang kaya begituan .


di blok a kan ada yang jual2an petasan ,ehhh ternyata rameee banget macet pulaa . wuiihh tambah digoda2in kita sama orang2 yang di motorr . uh :((
tapi asik kok ,kita bertiga bercandacanda gitu deeeh .
Lanjut ke warung deket rumah gue, padahal ya kita sama sekali ngga bawa duitt dan akhirnya nih ya GUE ngutang sama tukang warung ,udah gitu bensin motor pake abis segala lagii waduuuuuhh bingung deh tuh ,pengen ngambil duit pulang tapi takut ga dibolehin keluar rumah lagii .


yaudah akhir nya gue minjem duit si bejo deh tuh ,untung gue udah kenal akrab sama tu tukang warung .
Gue cuma minjem duit 6000, cuma buat beli bensiin . eh tautau nya pas sampe di pom bensin premium abis, ckckckck ada nya pertamax harganya 6500 . huaahh untung gue kenal tuh sama si agus penjaga pom, dan kata dia gue boleh beli pertamax dengan harga 5000,

fiuuuuuhh untung gue kenal sama tukang pom haha kenalan gue yang kaya gitu2 yee . tapi gpp laahh ada untungnya jugaaa :)

Lanjut kita langsung ke, niatnya sih kita mau ke kebalen daerah mampang gituu tapi pake acara nyasar-nyasar segala lagiiii huh .
Bertpetualang lah kita bertiga dengan si motor ituu ,sampe nyasar-nyasar ke daerah Planet holywood sana tuhh buset dahhh .
tapi gapapa didalem kompleknya tuh sepi parah, apalagi pas lewat terowongan gitu ckckck serem juga sih ,tapi kan kita bertiga,jadi kita bawa enjoy aja deh .. hihi
Ohya sebelum itu ya, pas mau berangkat nyari kebalen, di deket pom gue ketemu si dimas temennya Adi kakak gue, yaa yang waktu itu dateng ke ultah gue malemmalem ituu lhooo .
ehh vivi sama phewe gue liat lagi pada ngomong sama orang yang ada disebelah kanan gue motornya, gue kan gak ngeliat kan gue lagi ngobrol sama si dimas .
nengok dikit sih gue, emang orang nya cakep pake hoodie ,motor mio .

trus ngomong gini "Kok bertiga sih naik motornya, yang satu pindah ke gue sinii" .
damn! ngomongnya gak sama gue :((
tapi sama si vivi + phewe ,YAIYALAH gue gak diajak secara gtu ya gue yang nyetir motoorr huhu .
Oke abis itu baru deh kita mulai petualangan kita [jiahhh gaya banget bahasa gua] haha .
pokonya setelah kita nyasar2 ,nanya2 keOrang baru deh ketemu mana tuh yang namanya kebalen huhu . Sebenernya apasih yang kita cari dikebalen? gue aja gak tauu .
Tapi nih ya, dengan bodoh nya si vivi bilang sama ibu-ibu yang lagi ngobrol2 di depan gang , trus dia nanya gini
Vivi says : "bu rengas di mana bu?"
Ibu-ibu says : "ini rengas,emang kamu mau nyari rumahnya siapa?"
dan dengan bodoh nya + tampang innocent dia ngomong

"saya mau nyari rumah nya luknan bu, tau ngga dimana rumahnya?"
Ibu-ibu says : "Ohhh unan,yang sekolah di patra sini ya? itu mah rumahnya disini nih,dibelakang, motornya taro sini aja kamu masuk jalan kedalem"

Anjrittt dia kaga tau apa betapa takut nya gue kalo ketemu si Luknan my ex ituu , huuuhh keparat kau VIVI !! HAHA .
yaudah tuh kita akhirnya langsung bablas ajaa pulang, anjrtit gue malu abisssss .

ya emang sih gpp kalo dia nanya2 ,tapi kalo misalnya entar ibu-ibu itu bilang ke luknan kalo ada yang nyari yaitu GUE dan dia nyebutin ciriciri GUE , bisa mampus gue ,muka mau taro mana mennn masa tibatiba gue dateng kerumahnyaaa? cuiihh :P

Ehya selama dijalan tuh beberapa kali nyokap nelfon nyuruh gue pulang, tapi kan gue males pulang yaudah gue bablas aja deh tuh ke kemang surga nya cowok-cowok ganteng ! hahaha[apasih gua] tapi emang bener sih anakanak gaul semuaa .
tapi sayangnya ga ada yang ngelirik kita YAIYALAH kostum kita aja lagi gembel bangett. tapi giliran alay2 + abang2 gitu pada godain kita . tele bangetttt .

Tuh si phewe sama vivi histeris banget tuh lewat sana padahal sih ya rumah nya deket banget sama kemang merekanya aja yang udik hahaha , gue sih ya biasa ajaaa . udah sering kali ngeliat cowo ganteng cuma gak pernah mendapatkannya hihi :D

Abis dari kemang dan mendengar histeris-histerisannya si vivi + phewe kita pulang, rencananya sih mau lewat blok a , tapi sumpahh macet paraaahh sampe gabisa lewat, gerak aja gabisa . yaudah deh tuh si vivi turun kan tuh ngeliat apa yang ada di depan dan ternyata ada pesta kembang apiii ,dipikiran gue saat itu adalah bagaimana caranya meninggalkan mereka berdua disana udah kaya anak ilang deh tuhh,

HAHAHAHA tapi lebih cocok jadi tukang parkir sihh yang nyebrangin gue pas puter balik aja si vivi hahahha (peace bro!)

Tuh dijalan gue sempet marah2 ,abis nyokap gue nelfonin mulu, ditambah si vivi ketakutan takut diomelin nyokapp gue , padahal kagak .
trus gue juga bawa motor udah kaya pembalap handal hahahaha .

ehh udah dulu yaa gue capeekk mau tiduur, sebenernya masih banyak yang pengen gue ceritain dari mulai kejujuran gue sama nyokap sampe gue nyuci piring, makan kaya kesetanan .
wuiihh banyak deehh .
tapi berhubung gue capekk yaudahlah yaa i go to sleep :
byeeee


"Happy new year 2009"
wish you all the best :)

No comments:

Post a Comment