Wednesday, January 14, 2009

dia, dia dan si dia ..

buset dah gua , tiga cowo yang mau gue seleksi jadi pacar gue . ckckckckk .
kalo
si B yaa dia temen sekolah gue, kakak kelas . yang selalu bikin gue berharap bisa deket sama diaaa :(
si A tetangga gue yang setiap ketemu dia gue selalu deg-degan .dan selalu pengen banget ketemu diaaa .
si I dia awalnya cuma temen biasa, umurnya 19thn dia cuma anggep gue ade , sahabat trus apalah eh ternyata sekarangg katanya dia punya feel lah apalah ckckck. dia bilang gue orang terspecial dihidupnya dan untk kali ini gue percayaaaa .. gue nyaman dideket diaa, nyaman bangeeettt :((

arggghhh tapi gue takuut pacarannnn :((
gatau kenapa gue takuuut , takut kenapasih ya gue??

OHIYA! buat mantan gue yang inisial nya B jangan GR dulu yaa , gue ngasih lo tantangan buat ngerebut hati gue lagi bukan berarti gue langsung nerima lo gitu aja kaann ? cewe lu mau dikemanain WOOOOYYY ??
hahahaha .

trus buat temen gue yang inisial nya A jawaban dari semuanya, gue mau jadi temen lo tapi sorry kita gabisa sedeket dulu , karna gue udah terlanjur gapercaya sama mulut lo!

cowo yang di hati gue sekarang ya cuma Be , Ar dan In ..
mereka yang bisa bikin gue deg0degan disaat gue mau ketemu merekaaa ..


Love they :')

No comments:

Post a Comment