Thursday, January 1, 2009

ketemu my secret boy

hahay senangg banget gue, Asli seneng parah gue ckckck .
jadi kan ya tadi gue sama vivi boring banget tuh mau kemana, yaudah deh tuh gue ngusulin aja buat ke blok m buat nonton, abis cuma blok m yang deket . hihi .
nah sampe sana, kita berubah pikiran dan akhirnya gue ke blok m square nyari baju bali , setelah muter-muter akhirnya ketemu ,gue beli deh warna abuabu hehe .

Pas pulangnya gue sama vivi misah, dia naik 77 gue naik 71 (psstt.. gue jujur aja lebih suka naik bis daripada taksi ato yang lainlainnya) nah kan 71 lama banget tuh ,gue nunggu deh tuh diterminal kaya orang cengo' . huhu .
Pas dapet, awal nya fine-fine ajaa tapi nih ya di bis perasaan gue gak enak bangett gue kan jarang-jarang naik bis sendirian huh . pokonya perasaan gue gak enak banget dehh .
dipikiran gue, apa gue bakalan jatoh ya pas turun ? ato kenapa?? gue udah ketakutan .
Ehhh ternyata oh ternyataaa pas gue nyetopin bis nya, dengan bodoh nya tu supir KELEWATAN! uhhh bis nya ga berenti di halte depan gang gue . hikshikssss :((
Gue jalan deh tuh lumayan jauh , pas gue lagi jalan gituu kan gue pake hot pants diatas lutut yang ga pendek-pendek banget lahhh trus pake kaos Diery warna kuning soft trus pake spatu sendal, trus bawa tas yang girlie abiss tapi nyantai deh pokonya pakaian gue .
Yaudah dengan tampang bt gue jalan aja deh tuh mana udah gitu lagi maghrib2 lagi huhu .
Wetsss tapi gue baru sadar tuh kalo gue bakalaan lewatin warungnya+tongkrongan nya si Itu tuhhh hihi .
Langsung deh jantung gue loncat-loncat (LE bay) hha . eh tapi beneran gue degdegan ! dan yang gak gue nyangka ,pas gue lagi lewat passss banget didepan dia mereka (yap dia lagi sama tementemennya ada 2org gituu ,bertiga sama temennya) . dari awal gue jalan sebelum lewatin sana juga mereka udah pada ngeliatin gue ckckckck tapi gue baru sadar kalo diliatin pas gue lewat , trus gue senyumin si itu tuuh (ya bukannya gue keganjenan,tapii kan gue kenal sama dia,dia juga kenal sama gue dan nyokap gue sama nyokap dia temenan kalo gue ga senyum tar dikira sombong lagi) ehhh ternyata tuh temennya iseng bangett , suiiitsuiittin gue, anjrit! Salting parah gue mana udah gitu ganteng" semua lagi .
Nah udah lewat gituu temennya ngomong gini "ciee A(maaf ya gak gue sebutin namanya) ada ayu tuhh disenyumin ehemehem,samperin gih" . nah gue buruburu aja deh tuh jalannya abis gue udah salting hihi .
eh pas gue udah rada jauh gitu ada yang teriak "AYUUUUU!" gue nengok , tapi gue gak tau siapa yang manggil , antara mereka bertiga dehhhhh .
tapi gak mungkin si A secara gitu ya si A pendiem banget orangnya hehe .

Eh nanti lagi ya gue lanjutin , gue mau jalan dulu nih sama oni . entar malem gue ol lagi .
okeyy

Weeyyy im back !
tadi gue abis dari muter" sama oni, abis kita udah lama gak jalanjalan .
tadikan gue lewat tempat si A lagi ,bukan maksud gue mau caper atau ganjen gituu tapi Oni katanya mau liat yang namanya A ,komentar si oni sih biasa aja . gak negatif laahh pokonya haha.
tadi gue di shut"in lagi, tapi bukan sama si A ato sama tmnnya yang pake jaket biru yg ganteng, dahsyat ituu , tapi sama yang item haha .
Si A nya sih diem aja ngeliatin kita hihi. maklum dia kan orangnya pendiem bgt .

hmm udah deh yaa gausah ngomomngin itu lagi, capek juga gue hehe
udah yaaaaww :)

Semoga besok gue ketemu dia lagi dan ngajak kenalan secara resmi , wakakakakka

No comments:

Post a Comment