Saturday, January 10, 2009

karma

Heyheyheyyy , gue mau cerita duonnngs .
masa ya si itu tuh punya pacar deehh . waaaaaaah cepet banget ya dia dapetin pacar ckckckck . setelah putus dari gua . nah gue? oke yang deket sama gue ada lah beberapa cowo, yang nembak? gapenting . ya ada lahhh tapi satu pun ga ada yang srek gituuu huh . bete deh ah . gue cuma pengen diaaaaaaaa . dia ajaa!!
Ihhh pgn banget rasa nya gue nulis nama dia disini,tapi gue takuut dan maluuu hahay :)
Gue sekarang gamau sembarangan milih pacar ah,karna saya takuutt :(( tau kan kisah gue sama mantan terakhir ? kacau banget dah ah ckckckck . ko ga kena karma yeaa? omaigat dehh . huuuuhh .
Yaallaahhh kasi karma buat mereka donggdoongg sakit banget hati gue :( ya paling engga kasih pelajaran deh buat mereka kalo gue itu
punya hatiiiii huhuhu .

No comments:

Post a Comment