Friday, January 16, 2009

berhenti berharap (ya?)

Aduuhh berhenti berharap banget gue nih ,dia ngga peduliin gue ..
Dia jahat yaa? masa minta nomer hp aja gaboleh, weeeetss bukan gue yang minta tapi rizky kelas sembilan pacarnya ira . huhu Sedih amat yak nasib gue .

Oke dia udah tau kalo ada anak kelas 8 yang suka sama dia, tapi dia nggatau yang manaa . hmm tapi ya masa bukannya gue GR nihh masa gue selalu ngerasa kalo dia tuh ngeliat ke arah gue mulu tauu setiap di kantin . ihhh GR banget sih lu yuuuu -_______- ckckck
Ah tapi emang bener ko , orang gue ngeliat tatapan nyaa . huuuuuuuuh .

Ah karma nih anjing banget ,dulu gue enek banget sama dia, jijik sama dia ihhh . nah sekarang? Lo makan tuh yuu ! ughhh kesell .
Ternyata dia orang yang sangatsangat belaguuuu . sebel sebel sebel !

Oke ya sekarang gue berhenti berharap aja .
Gue gamau pacaran ahhh takuuuuut . hihi .
kalopun pacaran gue cuma mau sama dia ya, gamau sama yang laen .
gue takut abisnya -___-

No comments:

Post a Comment