Thursday, January 8, 2009

Cerita penuh kesedihan :(

Mau nangis? Gue paling ga bisa nangis . ketawa? Ga mungkin,gila aja . Seneng? Knp gue harus seneng? . Sedih? Yaaak,pasti . Skrg gue lagi bener2 sedihhh.. Gue jarang2 bgt nangis,mgkn bsa diitung pake jari kali ya berapa kali gue nangis .
Gue sedih karna, gue ga bsa terima kalo gue dianggep cewe murahan apalagi di benci sm seseorang. Gue ga mau, gue ga bsaa .. Siapapun itu orgnya, gue ga mau dibenci .. Gue bingung, gue udah slalu berusaha bersikap untk slalu ngikhlasin apa yg udh trjadi di diri gue, maupun seneng ato sedih . Gw berusaha utk slalu ikhlas,slalu maafin . Tapi kenapa gue ngdapetin hal yg sebaliknya dari mereka? APA SALAH GUE .. ?
Gue pgn benci sm lo smua,tp gue ga bisa, lo smua temen gue, gue pgn deket sm lo, itu gamungkin, lo smua ngebenci gue .
Cuma satu yg gue pengen, please .. Jgn ngebenci gue .. Apa slah gue sama lo berlima? Apa?

Hidup gue knp jd gini sih? Gue dilecehin ky gtu,tp gue diem aja , 'BEGO BANGET SIH LO YU!?' itu yang slalu gue dapetin kalo gue ceritain ke sahabat gue apa yg udh terjadi di diri gue .
Ya gw bsa apa? Marah? Ngeberontak? Untungnya buat gue apa? Ga ada .. Emg sih sakit bgt hati gue, tp biargimanapun kan gue cuma cewe biasa ky cewe2 yg lainnya,knp gue dibedain? Hati gue ky gini , tp mereka gapernah tau btapa sakit nya hati gue kalo mereka lg nginjek2 harga diri gue .
Gw pengen ngelupain semuanya,tapi gue slalu ketemu mereka stiap hari . Gw gapengen ketemu, ya mana bsa? Gue sekolah gitu .
Sekolah penting bgt buat gue, gue mesti kuat ngadepin smua ini demi sekolah ,demi ngebahagiain orgtua gue .
Gue ngorbanin diri gue, yaa gw mesti bisa ! Yu ,lo pasti bisa!

Nuzul ,Bagas, Indra, Nur , Lukman .
Semoga aja lo smua baca blog gue, dan sadar .

No comments:

Post a Comment