Monday, January 5, 2009

hari pertama sekolah & peleceahan

yayayaya ini hari pertama sekolah di tahun 2009 . ckckck gilaaa masuk jam setengah tujuh meeeennn kacau nggasih ? seorang AYU WULANDARI yang biasanya jam tujuh kurang lima itu baru bangun dan sekarang mesti masuk jam segituu ,ebuset .
Tapi untung nya gue ga telambat dongdongdong ,hahay !
masa ya pas gue salam sama guru2 yang ada di gerbang , tuh guru2 pada heran gitu gue dateng jam segitu dan ga terlambat , apa lagi Bu salmi ckckckck rambut gue sampe di acak2 gitu hahaha . udah gitu pas banget pas ada reporter sctv lagi ngeliput , waaaaaaaanjingg malu dahsyat gue cckkckc [udik yekan?yedong] ayu gitchuu loch . haha .
Trustrus ya masa pas upacara gue jadi paling depan gituu , ckcckck padahal tuh awalnya gue dipaling belakang tapi gara2 Pak zikra gue jadi digeser2 dan akhirnyaaaa oh no ! oh tidak ! gue jadi didepan , arrrrwww gapede nyong :((
Nadia jadi di barisan padus ,trus ade disamping gue , trus zahra nanda sih masih mending di belakang gue . ckckck .

Pas masuk kelas sih ya gue biasa" aja ,awalnya gapede gara2 rambut gue ini yang katanya ya kaya poni mangkok -.- awawaw taii banget yaakk . masa dapet julukan baru lagi gue :((
gue bete banget deh tuh pas belajar bhs indonesia zetzet dah gapenting banget ahh ,ehyaa kan ada tugas kelompok dan harus bikin enam orang tuh ,awalnya gue kelompok nanda, tapi ya karna tawaran nadia menggiurkan jadi gue pindah ke nadia dechh hahaha . yaudah deh tuh akhirnya gue sama Nadia , Ade , Ira , Sekar ,Fira . tugas nya gabanget deeehh huaahh maleeeees -___- tapi demi nilai , saya perjuangkan halah apasih gua .

Ehya soal pelecahan itu ,itu tuh si azhar sama si nur . ckckck sampe nangis gue -___- kalo mau tau pelecehannya apa,comment aja . Bu umi aja denger nya sampe murka tuh guru, gimana gue yang ngerasain ?
ih gila ya, tadinya gue jutek2an gitu sama Bu umi tapi gue ga nyangka kalo dia ngebelain gue sampe segitunya . thanks a lot ya buat Bu umi , guru ter-the best tuh dari kelas tujuh . asli orang nya kocak banget , haha tapi gue sempet berantem sama dia karna dia nyita hp gue sampe tiga kali , siapa sih yang ga kesel ? kalo gue mainin hp nya sih gapapa ya, nah ini kaga . lo demen ya bu sama hp gua? ckckckck .

No comments:

Post a Comment