Monday, January 26, 2009

kangen

ahahaha gue bingung deh mau nulis ape, waaaaaaa
yang jelas gue stres sekarangg :((
huahuahuaaa .

Kenape ye allah harus ngirimin dia buat jadi sahabat gue? Sahabat yang paling asik, baik, ngertiin gue dan jalan pikiran gue sama dia tuh samaa.
Kenapa harus dia sihh?
tersiksa gue, oke dia lebih cantik dari gue (YAIYALAH)
Trus lebih lebih dari gue deh pokonya ckckckck
tersiksa sebenernya tapi mau diapain lagi?
sirik lo yu?
hahaha sepertinya begitu -_______________-

Ah tapi bukann salah dia juga gitu yeee . huhu
argh tai ah
bingung nih eke mau nulis apa .
haha

Ohiya!
gue lagi kangen ye?
kangen sama siapa??
hmmm
siapayaaa?
bunbun?
sepertinya begituuu.

pengen deh gue rasanya digendong lagi sama diaaaaaaaaaaaaa huahuahuaaaa
gatau apa dia kalo sekarang ,gue lagi kangen banget sama dia?
ya ga tau laaahh
dia dimana elu dimana yuu, ckckck

Arrrrghhhhhhh
pengen banget rasanya ketemu dia terus ngegebukin dia!! seperti biasa nya haha Ya paling engga, OTP-an deeeeehhh
kangen tauuu
huhu

Lagi apa ya dia sekarang?
hmmm
makan?
ngga mungkin, dai kan si ceking yang tukang males makann
tidur?
ngga mungkin lah, jam segini masa tidurr

oh apa mungkin dia ke rempoa ya?
nonton futsall??
bisa jadi, kan dia panitia nyaaa
ye ngga sih?
iye dooooooooong
-____________________________-

ah dasar lu psycho yang bikin gue selalu kangen sama luuuuuuuuuuuu !
tai ah


huahuahuaaaa
pengen ketemuuuu elu jeleeeeekkk
pengen ngeliat lu garuk2 kepala lagi ,trus pengen ngeliat lu ketawa2 lagii
hahay

Kapan kita bisa ketawa2 bareng lagi? Trus kapan kita salting2an lagi?
KAPAN BUN??

kangennnnn banget sama bunbun : (

walaupun elo udah bikin gue sakit,tapi gue tetep sayang sama lo .
Dasar ayuuuuuuuu GOBLOK!

Kenapa sih gue masih bisa gitu ya sayang sama dia, kangen sama dia setelah dia gituin gueeeeee???
arghhhhhhhh
apasih specialnya dia ?
kenapa gue bisa sayang begini sama dia??
wahhhhhhhhhhhhh gue masuk perangkap diaaaa!!
TAI !

No comments:

Post a Comment