Saturday, January 3, 2009

Sakit Hati :(

Beneran deh gue sakit hati , BANGET BANGETAN !
emangnya semua ank STM itu alay ya? oke kalo emang bener ya, satu banding seribu mungkin . Tapi lo gaperlu ngomong gitu ka, gue tuh sama dia baru tahap pdkt dan lo nyadar ga kalo lo tuh udah ngancurin harepan gue? SADAR gak lo ? plis dong jangan ngejudge orang cuma karna sekolah atau latar belakang nya kalo lo emang belom deket dan tau tu orang secara langsung,gausah ngejudge kaya gituu . Apa lo benci sama sekolahnya karna sekolah dia itu musuh nya sekolah lo? iya kan? tadi lo juga bilang ke gue, Anjrit! sakit banget hati gue ka, lagian cuma karna sekolah aja dipermasalahin, ckckckck . ga semuanya anak STM itu alay, kalo dia terpaksa masuk sana apa dia salah? dia juga ga mau kok . tapi itu udah takdir mau diapain lagii ?? gue yang ngerasain, gue yang ngejalanin bareng dia, dan gue ngga ngerasain itu semua .. gue sakit ka ,lo ngancurin harepan gue buat dapetin seorang pacar .. apa gue harus ngebuktiin ke lo? haaaaaaah?? harus ?
Nanti ya kalo gue emang udah netapin hati gue . Yang perlu lo tau ka, garagara lo gue jadi semakin takut buat deket sama cowo .
Lo kaka"an gue, tapi bikin ge ngedrop gini ya ampuunn .
ka R ..

No comments:

Post a Comment