Monday, January 26, 2009

stres lamalama ANCUR

wakakakk gatau deh gue kenapa dan mau nulis apaaa ,gue aja binguuungg yang jelas gue lagi STRES! aw aw aw
haha

eh lo semua tau gak lagu nya nindy yang judulnya hatiku hanya satu? enak deh melody nya hahay! tapi gak pas banget sama lovelife guee huhuhuhuaa .

argggghhh kangen sama bunbun!
dasar ayu munafik! ,iya munafik!!
masa benci benci ,tapi ko kangen juga?
woooo dasar ayuuu!
WOOOOOO !!

ah bodo ah, gue gaboleh boongin perasaan gue kalo gue emang kangen sama si bunbun . Ya abis masa gue jadi kepikiran gini? ya gue kangen berarti .
ah tapi apa pantes orang kaya dia dikangenin? ngga deh kaya nya.
ye kan? iye dooooooooong .

tapiiiiiii pengen banget rasanya gue ngelupain bunbun! ,tapi gak bisa !!
kenapa ya gue?
waduuuuuhh di pelet nih gue ya?
wah parah lo bun , PARAH!
gue bilangin komnas anak loooo
(nyambung ngga? ngga kan? YAIYALAH)

Ada gasih cowo yang mau sama GUE?
gue kan menyebalkan sangat sangat menyebalkan orangnyaaa
dan selalu tertindasa sama cowoooookk!
dasar, COWO BANGSAT !
iya ,tapi bukan semua cowok juga kalii .
gak semua ,ga semuanya kok .
tenang aja

kakak2 gue semuanya ga ada yang bangsat ko, palingan cuma bajingan doang
HAHAHAH
pisssss bro !
(apasih gue)

ih ih masa tibatiba gue pengen deh tinggal di bintarooo ,abisnya banyak anakanak G4oEL(tulisan alay doong) haha
iya banyak deh anak gaul, terus banyak temen juga disana huhuhu .

taoi, dirumah gue sekarang juga udah cukup kok . Disini gue dilahirin, dihidupin,dibesarin HAHA
yayayaya :))

hmmm nulis apalagi yaaa?
eh eh eh gue sayang sama siapa nih sekarang?
Bunbun?
ngga deh kayanya(di mulut) tapi gak tau deh di hati haha
terus siapa dooooooooongg?

sampe detik ini, gue belom nemuin cowo yang ga brengsek dan bisa nyenengin gue kecuali abang2 gueeeeeee huahuahuahuaaaaaaaa

Eh gue baru ngerasain ya yang namanya perlindungan seorang abang ke adik nya, masa kalo ada cowo brengsek yang nyakitin gue dan gue cerita sama kakak2 gue, pasti mereka langsung bertindak deeh.
kaya kejadian kemaren tuh ckckck
dasar A*i monyet!
monyet aer -,-

eh tapi bukan berarti selama ini mereka ga ngelindungin gue looooooohh, gue kirea mereka selama ini kampret banget ,ngocol dan cuma bisa ngegodain gue + nindasa gue sebagai anak bungsuu -,-
ternyata engga ko huaah .


Aduh zahraaaaaa , zeldaaaaa i need you !! pengen cepetcepet cerita sama kalian babibabi :)))
hahahaha -____________-

No comments:

Post a Comment