Monday, January 19, 2009

bunbun : )

halo halo haloooo ; )
hmm aku senang lho temanteman .. haha (siapa juga yang peduli) -__-
haha udah lahh kita bahas aja yaa tentang hari ini .
hihi .
hmm gue udah bertekad buat ngelupain Bely, gue udah mundur .
gue gak mau ngarepin cinta yang gak pasti gitchu deeeechhh . hahay !
yaudadeh ya gue intinya udah gak mau berfikiran menjurus lagi buat si Bely .
Walopun ga dipungkirin yaa setiap ngeliat dia gue heboh banget . wakakakak .

Ari, yayaya dia itu yang tetangga gue haha.
Dia tetep jadi cowo terganteng yang udah ada di hati gue HAHAHA (apasih?)
gue degdegan terus kalo ada dia ckckckck dasaaar ayuuu ..

Nahh kalo yang ini nih si bubun .
hahay ! 'ibnu nugraham' . huehue ; )
Dia selau membuat aku senaaaaanggg .
Eh tapi gak juga sih ya ckckckckck .

kaya tadi tuh gue kesel banget sama dia, masa dia jutek banget trus bawaan nya tuh bikin gue marah mulu dan setelah gue selidikin nih ya ternyataaaa ..
jeng jeng jeng jeeenggg !!
HAHA
dia kan nelfon kak nike ,trus kak nike ngomong gini
"ehh yu lu kenapa lagi sih sama inu?? tu anak tadi nelfonin gue terus tauu katanya lo tuh kemana sih? marah sama dia? dia tuh cuma bercanda tadi, katanya tuh ya dia seneng banget ngeliat lo ngambek + marah2 + ngedumel kaya tadi makanya lo maafin dia dooongg . lo seneng kan ngeliat dia seneeeeng? Haduuuh pusing gue ngeliat lo berdua berantem2 ngadu nya kegua mulu,barengan lagi. udah sana JADIAN aja!"
buset dah kak nike ckckc adada aja si kakak ku yang satu ini haha

Tapi emang bener sih setiap gue sebel sama bunbun gue ngadu sama kak nike , haha !
tapi kan ya kenapa sih gue tuh selalu ke GR-an terus kalo bunbun lagi ngomong?
gua berasa punya pacar tauuu , masa dia nelfon gua bisa setengah jam sekali . haduuuuuuuhh -____-
tapi nih ya sekalinya gak telfonan, jadi sebel bangett huahuaaa .

trus yaaa kalo dia lagi dirumah temennya kaya tadi tuh lagi dirumah nya si reno, dia selalu ngenalin gue ke temen2 nya "Ren nih cewe gue gapercaya dah kalo gue ada dirumah lo, jelasin gih" .
eh bujet dah , ckcckckc adada saja dia HAHA

Waaahh sering banget deh ia bikin gue GR, haduh haduhh bunbun bisa aja ya bikin gue senenggg :))

Ohiya, kata2 terindah yang gue pernah denger dari mulut seorang itu tuh ya yang masih gue inget banget "Lo the-best banget deh buat gue, cuma sama elo gue bisa bikin gue ketawa dan tersenyum lagi disaat gue rapuh kaya begini dan gue gak akan ngecewain seorang ayu wulandari lagi.. gue berasa hidup lagi tau ngga .." aw aw aw GR banget gueeeeeeee hahahaha
Tapi gue jujur aja ya ,gue seneng banget deh bisa bikin oarang seneng .
karna itu impian gue meeeenn pengen bikin orang yang di sekeliling gue seneng dan bahagia karna gue HAHA .

hmm gue jadi inget pas kita di eskalator fx deeeeehh .

itu tuh ya pertama kali nya gue deket sama dia, ohiya dia bukan bergaya lhooo tangan nyaa tapi itu emang dia lagi nguap hehe .Haduuuuuhh tapi sekarang rambut dia botak gitu dehhh ya gara2 depresi tentang si cewe bangsat itu tuuhh . uhh jadi kasiannn :(yaudah lah ya ,kata dia juga dia mau buka lembaran baru gituuu huhuee* :)

Semangat ya bunbun ;) gue yakin lo bisa kok nemuin cewe terbaik buat elo, gue dukung lo kok :))

No comments:

Post a Comment