Thursday, January 8, 2009

masalah masalah dan masalah ..

hm , yaaaaaak ! Gua punya masalah lagi .
Tapi ga gue anggep serius sih ya, tp SUKSES bikin gue ga bsa tidur sampe jam 3 Pagi ! Padahal jam 6 gue wajib mandi buat sekolah -_-

Dia,sahabat gue . Upps dulu ya bukan sekarang . Sekarang anak2 pada gasetuju gtu gue temenan sama dia .
Ihh WOOOW ! GUE BARU SADAR !!
Ternyata selama ini ank2 benci banget sama dia , ckckckck kacau yaaak .
Gue mesti gmn nih? Jauhin juga? Haduuh paling ga banget deh musuhan .
Ya walopun lo smua mgkn tau kalo dia sering nyiksa gue , ckckckck . Tapi Tadi yg Paling parah ! Bibir gue sampe bengkak . Omaigat banget kan tuh .
Yaudasih ya gue cm bsa diem, walopun ira sm ade nyuruh gue 'BALES DONG YU !' maaf deeh gue gabsa, gue gasuka kekerasan :) apalg kekerasan fisik . Ohno ! Gamaen deh gue .

Sekarang gini ajadeh ya ,mgkn semua org bs liat sendiri kali ya mana yg bnr mana yg salah -_-
tapi gue jg gamau nyari kambing hitam nya, gue gamau punya musuh .
Ikhlas sih ikhlas, tapi udah KETERLALUAN !

Hm bener dh zhar kata lu,gua MESTI JAUHIN DIA . okeh deeehh
say good bye aja deh buat lo, temen yg GA TAU DIRI .

[maaf kalo ada yg tersinggung,krna gw benerbener sakit hati]

No comments:

Post a Comment