Tuesday, January 27, 2009

hari ini

gila banget ni hari!
GOKIL! (ga lebay gitu juga kali ya)
haha :))

Ya jadi gini, dari masuk pagi2 tuh yaa seperti biasa gue dateng jam setengah tujuh TENG ! eh ga juga sih lewat 10 menitan gituuuuu .
nah itu tuh udah fine2 aja deh tuhh, seperti biasa gue bercandacanda sama sahabatsahabat gue si babibabibersaudara wakakakak
udah heboh gitu deh si zahra ketinggalan episode cerita kita,minta ceritain semua nya gitu dechhh haha.

nah trus pas abis pelajaran bu rima, gue keluar deh tuh sama zelda dia minta temenin ke toliet. eh tautau nya hasrat malas kita muncul dan akhirnya kita ke ruang BK dan lupa waktuuu -.-
ehiya lupa, si nadia ngikut juga ,dia nyusul .
haha
nah pas kita di BK cerita2 gituuuu , dan lupa kalo Bu dorta udah masuk kelas!
Tibatiba zelda nelfon gue , bilang "Yu, lo dimana? bu dorta udah masuk tau! tadi tas lo bertiga di taro di depan gitu, cepet balik ke kelas!"
Anjrit, panik gue! akhirnya gue balik kan ke kelas dan mohon2 sama bu dorta buat balikin tas kita (setelah gue ,zelda nadia ngejelasin panjang lebar tentang BK tadi ckckckc)

Nah abis itu kan istirahat, gua punya rencana busuk gitu dikelas sama zelda. Jadi gue pengen ngerjain jangkar Si mr.PENDIEM bertampang mesum ituuu..
Gue punya rencana ngebuat dia horny a.k.a sange hahaha
abis nya gue kesel ,dia pendiem banget kaya tai -___-
eh tapi bukannya ngebikin sange,malah gue nya ketawa2 mulu! wakakakak
keringetan parah gue dikelas, gue ngerjain bareng Zelda,nadia,nafis,ibnu,nur,indra dll .
dan hasil nya NIHIL! dia ngga sange, tapi malah menjijikan sangat sangat menjijikan ! hueeeeeeeeeeekkk

NB ; sange nya bukan sama gue ,melainkan sama IBNU!
wakakakak ngakak gua! hahahaha

Oke, pulang nya rencana gue kan mau Les tuh ,eh tibatiba Zelda bilang "Yu,ozan ngajakin ketemuan.temenin gue yuuuk?"
yaudah dengan tanpa pikir panjang gue temenin dh tuh, katanya sih mau ketemuan di burger blenger Barito, tapi ga tau kenapa kita bertiga malah ke blok m . (BODOH) hahah
nguras tenaga ajeeee .

yaudah kan tuh akhirnya ojan ngalah,dia yang nyamperin kita ke blok m plaza, nah pas ketemu ojan , tingkah zelda tuh Ga banget deh tau dhe tu anak lagi kenapa? sampe ojan ngomong gini "Yu,bilangin tuh sama temen lo,hargain gue dikit kek, ga suka gue sama sifat nya ,males jadinya"
nah loh?jadi berantem kan tuh.
gila, masa gue deh yang repooooot .

eh tapi pas di BP ,gila banget deh masa gue debat sama satpam lift gituuuu, BOKEP abis satpam nya! najis banget deh ih .
gue sama zahra geli banget .

abis itu gue sama zelda dan zahra tuh kaya bocah ilang, masa mainmainan ice cream mcd gituuu, lengket banget dehhhh .
dasar zelda! ckckckck

Ohiya, terus kan Ojan marah tuh, nah dia nyuruh gue ke blenger burger, yaudah kita ke kfc dulu kan tuh (gue,zahra,zelda) gue debat disana sama zelda,sampe zelda nangis! haha (sorry ya cun, abis lo nyebelin sih jadi gue marah2in gituuu deeehh)
iya, msa dia tuh ga ngehargain ojan banget,udah gitu tingkah nya dia tuh ga bangettttt .
bukannya gue ngebelain ojan juga sih, karna gue tau tipikel orang kaya ojan tuh cepet tersinggungan, daripada zelda kehilangan orang yang dia sayang mending gue jagajaga dari sekarang kan ye?
haha

yaudah akhirnya gue bertiga nyusul ke blenger, nah disana kita ngobrol2 deeeh.
Ada kak amal(anak velvet 70) ,Trus kak bella(anak gor 2k6) , Ozan dan temantemannya :))

baikbaik deh orangnya ckckckc apalagi kak amal hihi :))
trus masa tadi zelda jales deh sama kak amal HAHA
trus kak amal tadi bilang gini "Yaudahsih,gue tau lu putih tapi gausah nyindir gitu dong! biasa aja kali!" wakakakakaka
zelda dimarahin, hahaha
abis nya zelda ngebanggain diri mulu sihh -___-
itulah kekurangan zelda .

nah nyokap nya zelda tuh nelfonin gue sama zahra mulu!! buset dah, galak abnget lagi -___- ckckckck .
gue ngeboong gituuu .
disuruh zelda tante ,maaf ya :(

untung emak gue bae -,-

nah jam setengah enam kita pulang(gue,zelda) zahra udah pulang duluan .
ozan nganterin sampe depan BTA mayestik . gue pulang, zelda naik ojek .
nah pas itu gue ketemu Oni juga . nah pas lagi say good bye sama zelda .
lagi berpelukan gituuu .
eh tibatiba gue ngeliat ARI, pulang sekolah!
Shock banget gue! langsung salting parah .
sampe ojan ngomong gue kacangin ,hehehe sorry jan . gue kan lagi shock . hehe
abis jarang2 gue ketemu dia, degdegan banget eke -________- (lebay)

eh tautau nya ya ternyata, malemnya nyokapnya ari kerumah gue gatau deh gue mau ngapain dia . katanya sih ada urusan sama nyokap gue ckckckck

kalo diliatliat, nyokap gue ga bakal setuju deh gue jadi sama ari .
masa tadi nyokap ngomong gini "Kamu gak boleh pacaran dulu sampe kamu kuliah nanti ya, ibu ngga mau denger kamu punya pacar. awas aja, kalo sampe punya pacar ibu pasung kamu!" haha dengan nada bercanda gituuu, tapi kan tetep aja sereeeeeeeeeeeeeem haha

ah tapi, emang gue gak punya pacar kok :))
yaudah yeeeeeeeeww , mau tidur duluuu .
Byeeeeeeeeeeeee :))

No comments:

Post a Comment