Tuesday, January 20, 2009

gue disini,sekarang,saat ini,terpuruk dan hancur dalam kesedihan :"""((

malem ini, sore ini . ya sekarang lah pokok nya, gue sakit banget ,sediiiiiiiihhh .
gue juga gatau kenapa gue sedih , yang jelas gue nangis .

Denger kabar dari dhanu kalo cowo yang jadi harepan gue ternyata dia suka sama temen gue sendiri !
Dan gue juga denger dari mulut seorang inu yang ngomong "gak ah gue udah males sama si ayu!"
DAMN!

salah apa gue?? yaolohh ..
hm gini deh ya biar lebih jelas nya, lo bisa liat chatt-an gue sama phewe . inisemua isi curhatan gue ..

. F i r e f l y B e o o n . says:
Mrk ngapain lo ?
ayuue : ) - says:
gue juga gatau we mrka apain gue, yg jlas . gue sakit , gue ancur bgt skarangg .
ayuue : ) - says:
fadel ,dia SUKA sama sahabat gue sendiri . inu, GAK PEDULI dan udh MALES sama anak BOCAH kea gue. Bely, dia gak punya Hati and sangatsangat cuek banget sama gue sampe sampe bikin gue bnrbnr sakiiiiiit .
ayuue : ) - says:
dan selebihnya, sahabat" cowo + orang" yg gu anggep sahabat, semuanya ga ada yang mikirin perasaan gue !!
. F i r e f l y B e o o n . says:
Mrk g ngapangapain ko lo jd suckid ancur ? Ga ngerti
ayuue : ) - says:
lo ga bkal ngertii we , karna ini cuma gue yg bs ngerasain smuanya .
. F i r e f l y B e o o n . says:
Inu bunbun iaa ? Ko dy jd gt yu ? Dy sk kan am lo ? Lo tw dr mn it smua?
ayuue : ) - says:
pas tadi gue k pandan, gue ktemu am kak nike (yg trnyata seorang kak nike pun ga peduli sama gue) anjing!
ayuue : ) - says:
nah trus kak nike nelfon inu pk hp gue ,pas kak nike blg 'iiaudah nii ngomong sama ayu' trus dia blg 'ogah ah, males gue sama dia, sms nya nyakitin!'
. F i r e f l y B e o o n . says:
Haah ? Kn pd bisaa bgt ? Jht bgt .
ayuue : ) - says:
emang, semua jahaat .
. F i r e f l y B e o o n . says:
Smsnya nyakitin ? Lo sms apaan emang ?
. F i r e f l y B e o o n . says:
Emg k nike g pduli am lo knp ? Dy jd cuek ?
ayuue : ) - says:
gue cuma blg 'matiin aja terus nu telfonnya,oke kalo mau lo kea gituu, gue ga akan pernah telfon lo lagi kok! itu kan mau lo?' abis gue ksel, di slalu mutusin telfonnya .
ayuue : ) - says:
iya ,dia seakan" gapeduli gtu am gue . gue uda bertekad bakal ngejauhin mrka smua .
. F i r e f l y B e o o n . says:
iaah lo jg sh , mgkn dy g brmksud bwt mtsn tlp nya ? Hayo?
. F i r e f l y B e o o n . says:
iampun yu . Blm tnt kan mrk bgt am lo .
. F i r e f l y B e o o n . says:
Mgkn aja lo lg dkerjaen kali .
ayuue : ) - says:
iia, tapi tuu udah kebiasaaan we . dy juga sering bkin gue ksel , bkin gue emosi , dan tujuan dia bkin gue emosi tuu krna dia seneng kalo ngliat gue marahmarah + ngedumel + ngomel2 !! dan itu semua intinya ,cuma buat KEPENTINGAN MEREKA SENDIRI dan GAK MIKIRIN PERASAAAN GUE !
ayuue : ) - says:
kerjain? ga mungkin, cause kak nike juga lagi bnyk masalah.
. F i r e f l y B e o o n . says:
Gue jg sng liat lo mrhmrh karna lo tu gemesin bgt klo mrhmrh . Bneran dh . iaa jg sih klo dgtuin truz bt jg .
. F i r e f l y B e o o n . says:
Umm cb ajj lo tanya baebae .
ayuue : ) - says:
iia gue tau dan tanda nya , mreka masi nganggep gue boneka yang bisa dia mainin kapan aja disaat dia butuh hiburan dan bisa dia buang kapan aja kalo dia udah bosen . trus bisa diambil lagi di gudang buat dia mainin lagi disaaat dia lagi sedih!
. F i r e f l y B e o o n . says:
Edodoe . Ap iaa mrk kaia gt . Inu kan syg am lo . Bktinya dy mpe ngom gt kan kmrnmrn .
ayuue : ) - says:
iia , kmrnkmrn kan? maaf deh susah buat gua untuk percaya lagi sama cowok .

itu sebagiannyya .
banyak banget debat gue sama phewe ..
dia selalu dengeri curhat gue dan nyambung kalo ngomong sama gue ,,
Dia bisa ngertiin gue dan mungkin karna dia lebih tua dari gue kali ya?

aaaaaaaaaaaaaaaahh !!
gue BUTUH HIBURAN!

dan gue butuh bukti, dari seorang COWOK , kalo cowok itu emang gak brengsek .



No comments:

Post a Comment