Saturday, January 24, 2009

psycho boy & jebakan

oh my god!
ada psikopat ternyata disekitar gue, dan gue baru sadaaaaaaaarrrr!!
kemana aja gueee??? yaampuun !

Ehiya gue belom cerita tentang kelanjutan gue sama si bunbun?
Ihhhh tragis banget deh pokonya, jadi waktu hari apa ya selasa kalo ngga salah yang gue bilang gue hancur dll gituu.
malemnya inu nelfon gue dan mengakui semuanya, ga mengakui juga sih tapi menceritakan semuanya dan akhirnya gue nemuin titik sudut inti pembicaraan nya!

Ternyata, setelah dia ada kasus sama mantan nya itu dia kaya ngalamin trauma yang mendalam gituu kasian deh.
Trus ya karna saking trauma nya dia, gue jadi menyadari kalo dia itu punya sifat pendendam dan tau sendiri ya yang namanya menyimpan dendam itu ga baek.

Dan setelah gue simpulin, Selama ini tuh dia yang suka ngegombal2 gitu ke gue karna dia tuh tadi nya mau masukin gue ke daftar target pembalasan dendam nya dia ke cewek gituu.
Parah banget kan ya?
Tapi untung gue udah keburu sadar dan belom terlanjur sayang sama dia yang sangat2 menjurus pengen jadi pacar gituuu (makasih ya allah,makasiiiiiiih)
Tapi cukup kaget + sakit hati + ga nyangka banget lho kalo seorang dia tuh kaya begituu ..

Sifat2 jeleknya keliatan banget,Pendendam dan pembohong.
harusnya dari awal gue mesti dengerin katakata adhit yang bilang "Lo deket ya sama dia? Aduuhh ayuuu,ati2 aja deh pokonya ati2!"
kaya gituuu ,dan gue ga dengerin kata2 adhit . huhu menyesal .

Nih ya kenapa gue bisa bilang dia psycho,karena dia tuh kadan suka bermanis manis ria dan sangatsangat baik banget ..
Tapi kadang dia bisa berubah jadi cowok yang kejam dan ga pernah mikirin perasaan orang lain. Contohnya pas dia bilang gini ;
"Gue udah punya dua target buat ngebales sakit hati gue,Gue bakalan bikin cewek2 itu ngerasain apa yang gue rasain!"

tunggu,tungguu .. apa tadi dia bilang? cewek2? berarti bukan satu cewek kan? dan itu tanda nya bakalan banyak korban nantinya!
Korban sakit hatiii ,oh nooooo!
apa perasaan cewek itu nanti kalo itu terjadi??

Gue seneng,bisa ngebangkitin gairah hidupnya(jiaahhh gaya banget bahasa gua)
iya gue seneng,tapi bukan begini juga dong,masa mentang2 hidupnya udah balik lagi atau mentang2 dia udah ceria lagi tapi dia malah lupa daratan dan ngejadiin semangat nya dia itu buat ngebales apa yang udah ngebikin dia ancurr ?

Gue juga udah bilang,kalo dendam itu ga baek mending di ikhlasin aja dan pasti suatu saat nanti tu cewek bakal dapet balesannya sendiri kok. Tapi dia malah bilang "ah bodo,gue gapeduli yang gue mau tu cewek ancur di tangan gue sendiri dan ngerasain apa yang gue rasain!" (kalo ngga salah ya waktu itu kalimat dia kaya gitu)

Dia tuh kaya orang ga sadarin diri tau ngomongnya, dengan nada penuh dendam gituu . gue aja yang denger merinding bangettttttt .

trus gue juga bilang,gimana kalo tiba2 ada satu cewek yang nyangkut di hati lo trus dia bener2 sayang sama lo dan ternyata lo comfort sama dia? trus dia bilang gini ;
"GAK! gak akan,gue ga akan pernah mau jatuh cinta lagi dan gue udah ga percaya lagi sama yang namanya cinta. Lo pegang yu omongan gue,Gue bakalan sujud di kaki lo kalo gue sampe jatuh cinta lagi sama yang namanya cewek!"
Kacau banget kan ya, berani banget dia ngomong gituu.
trus gue giniin aja ,"tapi kan nu, lo ga akan selamanya hidup sendirii lo butuh pendamping hidup buat masa depan lo nu, lo ga mungkin bisa hidup sendiri.."
trus kata dia ;
"Untuk saat ini gue fokusin buat kuliah dulu,nyari duit yang banyak tru pengen jadi orang sukses. Buat cowok tuih umur 30tahun masih jomblo gak masalah lagi yu.."
Gila banget! itu tanda nya dia siap jadi bujang lapuk .

Kak nike,sahabat dia belom tau semua ini . yang dia tau, inu tuh orang nya positif terus dimata dia . Apa gue harus ngasih tau ke kak nike? Tapi inu bilang jangan pernah bilang ke siapasiapa(padahal dengan gue nulis blog ini,orangorang udah pada tauu) sorry nu, Lo bego . kenapa lo cerita ttg beginian ke gue? gue kan cewek nu. Jelas gue ngebela harga diri cewek dan gue ngerasainnya ..

Arrrrrrrrwww !
cewek itu yang ngerubah inu jadi jahat begituuu, inu udah jadi manusia yang sekarang gue takutin ..
Sebenernya nih ya kalo mau pada tau,dari awal gue deket lagi sama dia tuh gue udah punya firasat buruukk.
Ternyata bener, "Dia gak sebaik apa yang gue kira selama ini.."
Gue bener2 gak nyangkaaa .
Gue hampir aja kejebak dalem perangkap dia yang mau ngancurin cewek2 dan ngebales dendam ke cewek2 yang mungkin gak bersalah ..

And then,
gue menghindar dan ngejauh dari diaa ..
gue takut.

Lo ngebuat gue semakin takut buat deket dan percaya lagi sama cowok,apalagi mulut2 mereka yang suka ngomong manis2 di depan gue ..
:''))

1 comment: