Monday, January 12, 2009

Tentang cinta

Yaaaak itu judul film yg bru aja gue tonton ! Gilaaaaa sukses bikin gue sedih . Awal nya kan gue iseng2 nyalain tv, nah rencananya cm ada suara trus gw tidur dh tuh . Eh ternyata ada film di sctv yg gue gatau judul nya, gue tonton kan tuuh .
Awalnya sih gue ga ngerti , tapi pas udh ending nya itu loohh yaampun sedih bgt .

Jadi tuh ya ada cewe namanya sharen,dia itu bru aja ditinggal pcrnya rey krna pnyakit kanker pdhl sharen udh syg + cinta bgt sm rey, nah dia tuh akhrnya pindah kesuatu daerah ky puncak gituu. Udh setaun dia disana brg sepupunya tp tetep aja dia ngga bs ngelupain rey. Dia selalu nulis diary di pinggir danau, nangis , dan slalu inget rey .
Nah suatu saat ada cowo yg ngeliat dia, cowo itu yg wktu ktmu dia di mana gt gw lupa ,nah buku mereka ketuker. Mereka brantem terus deh tuh, nah si evan(nama cowo itu) slalu aja moto2in sharen pk kamera nya, trus ga lama kemudian mereka deket .
sharen juga smenjak dkt sm evan jadi ketawa, senyum dan udh mulai bs sdikit nglupain rey. Akhrnya evan juga bsa nglupain audi mantannya yg ninggalin dia krna mau nikah sm cowo lain yg lebih baik dr evan katanya . Bayangin aja, 3tahun pcran dan evan udh syg bgt sm audi tbatba ditinggalin gitu aja,sampe skrg pun dia msh syg sm audi walaupun dia cinta sm sharen .
Akhrnya mreka jadian, dan evan janji ke sharen kalo evan ga akan pernah ninggalin sharen dan slalu buat sharen tersenyum .

Sampe akhrnya suatu hari si evan kerumah sakit,dia ketemu audi yg lg megang obat. Audi bilang itu vitamin, eh trnyata itu obat kanker otak .
Evan lgsg nyamperin kerumah audi dan blg mau ketemu sm suami nya audi . Dan ternyata ya si audi tuh ga pernah nikah sm cowo lain. Dia ninggalin evan karna dia gamau evan tau dan ikut sedih krna penyakit nya itu . Audi ga pernah mau cerita, audi pergi dr evan , krna takut evan sedih. Sampe akhrnya audi ngaku ke evan, dan evan dsitu sedih bgt . Dia punya sharen yg udh dtg di dia ktika dia sedih di tgl audi , sdgkn skrg audi dateng blg kalo dia punya pnykit itu dan umur nya ga akan lama lagi ! Waaw .
Trus ya kan stiap org yg pny pnyakit kanker otak gtu pasti slalu pgn org yg disayang itu ada disamping nya dan slalu nemenin dia disaat dia sedih atau takut ,nah org itu ya evan ! Awalnya audi ngga tau kalo evan udh pny sharen, evan slalu ada di akhir2 hidup audi .
Sampe akhrnya sharen tau ttg itu, sharen sedih bgt org yg udh bsa bkin dia seneng trnyata slalu nemuin audi dan wkt itu sharen ngliat evan lg nyium audi . Tapi lo semua mesti tau ya! Pas wkt evan nyium audi , itu tuh mreka lg ngmgin ttg hubngn mrka, audi jg tau ko kalo udh ada sharen disisi evan . Dan pesen audi buat evan 'jangan sakitin audi, dan jaga dia baikbaik' abs itu audi pergi ke jkt ,tp pas di jalan dia di jegat sm evan , di situ trjadi adu bacot dan audi bilang 'tatap mata aku dan coba kamu ngmg kalo kamu ngga mencintai sharen!' disitu evan diem dan ga ngmg . Evan ky ny cm blg kalo dia pengen slalu disisi audi tp dia jg syg sm sharen. Kata sharen buat apa dia ngejalanin hubungan kalo ngga bkal ada masa depannya?

Eh trnyta spupu nya sharen nlvon evan dan bilang kalo sharen kabur dr rumah dgn menggunakan pakaian pengantin nya yg blm sempet dipake wktu dia mau nikah sm rey.
Evan nyari sharen di kuburannya rey, disana mereka omongin smuanya . Yg paling bkin gue sedih pas evan bilang 'aku menyayangi audi dan aku jg mencintai kamu' trus si sharen bilang 'kamu mencintai kita berdua tp kamu tidak bsa memiliki kita berdua sekaligus' trus akhrnya evan dapet telfon kalo audi kejang2 dan sekarat dirumah sakit . Evan mau pergi, krn audi membutuhkan evan . Tapi dia jg gak mau ninggalin sharen sendirian ,dia lgsg mencium sharen tp sharen nolak, meluk sharen tp sharen jg nolak . Trus evan pergi , pas itu sharen mggl evan ,evan berenti . Mereka pelukan jg dan evan blg 'aku akan pergi kalo kamu mengizinkannya' trus stlah skian lama mrka ngmg blablabla pjg lebar sharen ngmg 'aku akan mengizinkan kamu pergi karna dulu aku jg pernah ada diposisi kamu,' trus ngmg apalg gtu, pokonya setiap dialognya sedih2 deh .
Pas sampe dirumah sakit, yg tadinya audi kejang2 skarat , eh audi jd rada membaik (nah loh?) trnyata bnr jg kt sharen, org yg pny pnyakit spt itu akan kuat kalo ada org yg dia cintah disisinya .

Gitu ceritanya , tapi jujur aja gue ga ngerti sm cerita yg gue tulis ulang ini . Soalnya gue ngaco nulisnya . Hehe .

Tapi yg bikin gue sedih, disaat evan bingung mau pilih siapa. Sampe skrg aja gue gatau evan milih siapa, td sih endingnya sharen naro buku diary nya itu di kuburannya rey dan dia plg .
Trus evan kerumah sakit, dan audi sadar .

Jadi gmna tuh?
Hadoh gue gatau, yg jelas kalo lo ntn tu film bkalan sedih dh , apalg kalo gue ngebayangin jd evan ! Huaaaa gatau deh mesti ngapain .

Eh pdhl ni film udah lma bgt loh , taun 2006 . Tp gua bru ntn wakakaka ketinggalan jaman -,-

No comments:

Post a Comment