Saturday, January 3, 2009

sat nite &temen sekolah

aw aw aw gue bete banget nichhh haha . masa satnite gue dirumah ajaaa, apacoba . bosen gilaaa gue . hari ini gue juga ga kemanamana lagi, fiuuuuhhh hanya tidur tidur dan tidurrrrrrrrrrrr zz -__- trus ya masa kata si dhemong temennya tommy kakak gue, gue jadi tambah gendut, huh gimana gak gendut? selama liburan kerjaan gue cuma makan tidur makan tidurr . huah .

Tadi kan dirumah gue ada ka dewi, janu , sama dhemong. temennya kakak gue tuh mereka dirumah gue dirumah gue dari siang sih sebenernya,gue udah tau kok. Tapi pas gue denger suaranya gue pura2 tidur aja wakakak abisnya males keluar, percuma aja ntar gue jadi bahan buat ketawaan huhhh .

Nah pas malemnya gue keluar deh tuh,abisnya takut dirumah sendirian,eehh ada mereka gitu dehh cuma ka dewi udah pulang. gue bercandacanda sama mereka tapi cuma sebentar trus kakak gue pergi deh satnite sama tmntmnnya, damn! gue sendirian dirumahh . Coba ada si Dia -__- gue kan bisa ditemenin sama dia, tapi dia nya gue gatau kemana, satnite sama cewenya kali huhuhu .

Ehya,masa ya tadi nih ya pas lagi di msn ada yang merasa gitu kalo gue mojokin dia di pm, ohmaigat! GR banget . ckckckck udah gitu ya,masa dia ngira kalo A yang gue maksud itu si A mantannya woooooo SALAH BAGET . Ntar deh ya kalo gue udah bener2 jadian, gue publikasiin siapa si A itu,gue gelar convrernsi pers deh hahaha gaya bangetzzz wakakakka [mencoba bahasa2 alayers] .

Aduhh ga sabar hari senin deehh, pengen nyoba bangun pagi ckckck gila nih pemerintah masa masuk sekolah jam 06.30 sedangkan biasanya nih gue bangun jam 06.50 haha gimana gua mau bangun coobaaaa ?

wahwahhh Gi la yaa . ah tapi gue harus nyoba,gimana mau disiplin kalo nggabisa bangun pagi, ye ngga? jiaaaaaahh gaya banget ya gue, tapi gue udah kangen nih sama tementemen sekolah gue ckckck si Zahra yang sangat pendiam kalo ada orang banyak,tapi kalo udah lagi berdua ato ditempat kesepian pasti bacotnya + jailnya keluar wakakaakka . trus si Nadia yang superduper Le bay tapi kadangkadang jutek banget nget nget,asli dah kalo lagi ngocol tampangnya minta ditampol tapi ya gue sih sabar aja yaaa . trus si Zelda gila kadang suka hornyan gajelas and kadang kalo udah ngakak bareng dia udah kaga bisa berenti deh wakakak apalagi kalo udah fotofoto sama gue wakakaka . trus si Ade atau ICHA wakakaka [peace de] iya tuh si ade solmet nya nadia haha weezzz ade yang paling ganteng deh ah pokonya, trus ya si Nanda yang suka ngintil kemanamana haha nanda gitchu loch! wakakka . yaaa pkonya Semua anak 8E cradle family,yeaaaayy! kengen semua yayaya . selama liburan ga ada nih yang manggil gue paus, nyingnying, jalil (sebenernya gue sakit ati tuh dipanggil gituan tapi ya gapapa ikhlas gua) ehudah ya gausah di bahas dehya plisdeh ah . hahaha

mudahmudahan yaa senin itu lucky day , hari pertama sekolah ditaun 2009 hihi

No comments:

Post a Comment