Sunday, January 25, 2009

nginep rumah nanda

hari sabtu kemaren kan gue kerumah nandaa, nginep gituuuu .
hahay !

gue dateng nya sore jam enam gitudehhh, nah si zelda belom dateng tuh.
kata nya sih pas gue telfon, setengah jam lagi.
sampe berkalikali gue nelfon, dia bilang "setengah jam lagi yu" nah dia bilang itu sampe tiga kali!
Tai, jadi setengah jam kan?
dia baru dateng jam setengah sembilanan gituu.

Nah kan gue baru dua kali tuh kerumah nanda,trus ada temen kakak nya + kakak nya gituuuu.
gue ngobrol" ajadeh tuh sama merekaa.
ada bang dion, mas adhit sama ka lippy.
mas adhit orang nya kocak banget deh asli! ahaha (awalnya)
nah pas kesanakesanaa nya ternyata dia orang nya ngocol ,setelah rame gitu gue dikacangin! huh
Ganteng deh orangnya,muka nya tuh perpaduan antara andhika pratama,evan sanders sama endru . ganteng deh pokonya HAHA

huahuahuaa
dari jam setengah sembilanan sampe jam sepuluhan gitu gue ngobrol2 sama kakak nya nanda + temen2nya.
Nah pas kakak nya nanda &friends pergi makan ke sekbil, kita juga pergi tuh niat nya mau ke mcd.
Tapi ternyata adhit temennya zelda mau datengg . nah trus kita nunggu di star mart
ternyata dia naik xtrail bareng temennya bertiga gitu cowo semua,nah bego nya zelda, dia naik mobil itu di depan orang banyak,malem2 pula dan gue sama nanda ga ikut jadi cuma dia sendirian!

Nah otomatis orang2 mikir doong ,"wah ko itu cewe naik mobil sendirian? temennya ditinggal padahal kan isinya cowo semuaa" .
terus satpam nya nyamperin gue gitu dan nyuruh gue supaya naik motornya dia buat ngikutin mobilnya si adhit huahuahua kaya lagi patroli gua -____-
trus gue kehilangan jejak, dan gue nelfonin zelda marah2 karna gue di introgasiin sama para satpam2 yang bawel ituuuuuu.
katanya mereka takut zelda diapa2in ckckckckc.
Bego juga sih si zeldaa, haha

rencana awal gue, gue sama zelda doang yang pergi nemuin adhit.
ehhh ternyata nanda ikut, udah deh jadi ribet rencana kita -,-

yaudadeh lupakan itu, nah terus akhirnya yang ikut naik mobil adhit, gue sama zelda .
nah kita muter2 gajelas gituu,udah jam 11 kan tuh
eh berhentilah kita di komplek puri yang sangat sangat sepiiii hiiiiiii
ternyata zelda sama adhit udah ngatur rencana buat beraneh2 ria didalem mobil berdua sama adhit sedangkan gue sama si
Matroji a.k.a Akbar (hihi matroji panggilan dari gue buat akbar)
trus sama si
Rojali a.k.a Robby (nah ini panggilan gue buat robby gondrong haha)

gue sama mereka diluar mobil ngejagain gituuuu ckckckckck
yaudah deh tuh gue bercanda2 sama merekaa, asli! gue ngakak mulu!!
dari tingkah nya mereka yang sok autis, trus yang ngerap2 gajelas.. hahaha

arwwwwwww maaf yaaa gue lagi ga mood nulis blog hahay!

No comments:

Post a Comment