Wednesday, January 14, 2009

bunbun is come back :')

gatau gue mesti sedih ato seneg , gue binguung .
dia dateng lagiii setelah sekian lama ga ada kabar ..
Tadi kak nike nelfon gue dan cerita banyak ke gue ttg bunbun .
ada kabar sedih dan ada kabar yang benerbener bikin gue kaget .
ya lo pikir aja, masa kak nike bilang "yu lo tau nggasih kenapa dia mau anter jemput lo waktu itu trus lo juga tau ngga? waktu dia lagi di moose depan sekolah lo ada anak smp yang ngaku nya itu dia temen lo dan ngira tuh dia cowo lo, tapi setelah dia jawab bukan dia malah ngajak kenalan, minta nomer hp smsan + NEMBAK DIA! tapi dia nolak yu, kalo dia ga mandang elo ngapain dia nolak mestinya diterima dong , tapi karna dia masih mikirin perasaan lo dan masih inget elo dia nolak yu.. itu semata-mata karna dia punya rasa ke lo, dia sayang sama lo yu.. tapi yang dia tau sekarang lo benci sama dia dan lo udah netapin temenan, dia hopless, jadi please yu maafin dia.." .tuh itu yang gue inget katakata kak nike .

gue otp-an sampe 1jam cuma ngomongin si bunbun ..
yang akhirnya ngebikin gue bingung banget. banyak omongan kak nike yang bikin gue merasa bersalah ..
"yu waktu dia ke acara arie dagienkz buat nyari hiburan tadinya,eh dia ngeliat orang yang mirip banget sama lo dan dia ngira itu elo yu" . trus ka nike bilang , dia malem2 dateng kerumah kak nike cuma buat nanyain kabar gue dan curhat ttg cewenya yang selingkuh sama sahabatnya sendiri ..
kasiaaaaaaaaaaann banget gue sama lo nuuu :((((
gue turut prihatin ya :( temen macem apa gue nu, yang ga ada disaat lo kaya gini? tapi semua udah terlanjuurr. gue udah terlanjur sakit karna lo , lo ngeboongin gue , lo ga gentle ! kenapa lo ga ngejelasin langsung ke gue? biar gue denger dari mulut lo? kenapa nuu? kenapaaa?? lo bilang ke ka nike,strong>"semenjak deket sama ayu,gue jadi bisa ketawa lagi,gue berasa jadi hidup lagi,gue nyaman dideket dia ,dia selalu bikin gue ketawa dan selalu bisa ngehibur gue,, dan sekarang? gue udah kehilangan dia ke.."

oh apa gue jutek? iyalah waktu gue ke lapangan futsal gue jutek , secara gue waktu itu mikirnya kalo lo tuh benerbener ngebokisin gueeeee . dan kak nike belom ngejelasin semuanya kegue ..
jadi maaf kalo bikin lo takuuttt ..
:''(

lo sayang nu sama gue? gue juga , tapi maaf bangetttt gue belom bisa percaya sama kata2 lo lagi , hati gue masih belom bisa nerima semua ini.. gue tau lo butuh gue tapi maaf banget yaa gue ga ada disaat lo bener2 lagi depresi karna dia ..
maaf nuu .
maaf :(

harus nya lo ga mesti jalan kaki dari tebet ke gandaria dan motongin rambut lo, lo jadi ga ganteng lagi kan tuhh jadi nya . huhu .
tapi tenang aja , kaya apapun elo , elo tetep ada di hati gue kok , jieeeeeeehhhhh ayuuu wakakakakkakak .

dia belom ngabarin gue sekarangg :(

No comments:

Post a Comment