Friday, January 2, 2009

carrefour dan dunia maya

aduh duh duh hari ini gue ga kemanamana palingan cuma ke carrefour tadi .
pagi ini gue bangun jam 08.30 trus langsung nyuci piring zetzet gini nih kaga punya pembokat -__-
trus gue makan ,abis makan nonton tivi di ruang tivi trus tidur"an sambil ngemil ,trus ketiduran dehh hahaha sampe jam 15.30an . tapi tadi gue ol sebentar sampe jam 10.00 . trus ol lagi jam 16.00 huhuaaah .
ehh nyokap ngajak ke toko , asli gua malay bangeeeeeet :((
yaudah gue mandi , trus tidur lagii haha .

malemnya kakak gue + keponakan + nyokap ngajak ke carrefour ,yaudah gue ikut ajee daripada bete, ye ngga? iye duoonngg . haha .
Pas di carrefour ya cuma blanja2 aja,ehhiya pas gue lagi jalan nyari cereal kan muter2 tuhh ehh ada mas2 nanya "mba,ada jam ngga?" trus gue kasih tau kan , eh dia ngomong "oh kalo nomer hp ada?" beeeeehhh GUBRAK! haha . gua kabur aja dah tuhhh mending kalo ganteng , lah ini ? ckckckck . gabanget .

Ohiya,masa semalem gue gabisa tidur gara2 si A deehh huhu . tapi sekarang gue dihadepin sama dua cowo, yang satu gue belom pernah ketemu dan gue kenal lewat dunia maya tapi orangnya asli kocak abis . yaa tampang nya biasa aja laaah, huaaaaaaaaaaah tapi dia bisa bikin gue ngakak gitu ya walaupun cuma lewat chatting zz -___-
Nah yang satu lagi, ya itu anaknya temen nyokap . gue kenal dia dia kenal gue, tapi kita gak deket . jadi tuh ya setiap gue lewat ato ketemu dia pasti jantung gue loncat2 hahaahha .
degdegan dehh pokonya ,apa itu namanya jatuh cinta? jaelaaaaahh gaya bangett hahaha .
ah tau deh ah .

eh udah yeeww sampe sini sajaa ,besok kita berjumpa lagii okeh ?!
gua mau tidur dulu ahh .
abis gue bete, si itu tuh gak ol jadi ga asik deeehh :((
byeeeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment